Makan Duren Bareng Warga Jambi, Anies Diteriaki Presiden Lewat Pantun

Kamis, 27 Juli 2023 - 09:48 WIB
loading...
Makan Duren Bareng Warga Jambi, Anies Diteriaki Presiden Lewat Pantun
Bacapres Anies Baswedan mendapatkan respons hangat dari warga saat berkunjung ke Jambi. Foto/Istimewa
A A A
JAMBI - Bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan mendapatkan respons hangat dari warga saat berkunjung ke Jambi. Di mana, Anies memanfaatkan kedatangannya ke Jambi untuk lebih dekat dengan masyarakat setempat.

Selain melayani warga yang ingin berswafoto, suasana cair dan penuh keakraban tercipta saat Anies makan sate Padang yang dilanjutkan dengan makan duren bersama warga di Tugu Juang pada Rabu malam (26/7/2023).

Anies tak henti-hentinya diteriaki 'Anies Presiden' oleh warga sesaat setelah turun dari mobil dan berjalan ke warung makan Sate Padang Eddy yang memang familiar di Jambi. Pedagang dan pembeli sate terlihat kaget saat Anies masuk ke warung tersebut.



Sontak mereka langsung berlomba menghampiri Anies untuk berswafoto. Warga yang melintas di sekitar warung pun tak mau ketinggalan untuk mengabadikan momen bersama Anies.

Sekitar 20 menit di Sate Padang Eddy, Anies kemudian berjalan kaki ke penjual durian yang lokasinya sekitar 50 meter dari warung tersebut. Saat makan durian itulah Anies tak hanya diajak berfoto dan salaman, dia juga dihadiahi pantun oleh masyarakat.

"Ke Tugu Juang makan duren, Anies menang Indonesian keren," kata salah seorang warga yang berdiri di depan Anies.

Tak mau kalah, warga lainnya juga unjuk kebolehan dalam merangkai pantun untuk bacapres yang diusung Nasdem, PKS, dan Demokrat itu. Salah seorang warga bahkan percaya diri agar pantunnya divideokan oleh warga lain yang ada di lokasi tersebut.



"Dari Palimo ke Tugu Juang, ngawani Pak Anies makan durian. Ayo bersamo kita berjuang, dukung Pak Anies jadi presiden."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)