Viral Bule Hipnotis Penjaga Toko di Tabanan Bali, Rp3 Juta Raib

Kamis, 27 Juli 2023 - 07:09 WIB
loading...
Viral Bule Hipnotis Penjaga Toko di Tabanan Bali, Rp3 Juta Raib
Bule menghipnotis penjaga Toko Dewi Seri di Jalan Wisnu Marga, Desa Marga, Kabupaten Tabanan, Bali. Foto/iNews TV/I Wayan Diana Putra
A A A
TABANAN - Wisatawan mancanegara atau bule kembali berulah di Bali. Kali ini, aksi bule menghipnotis seorang kasir di Toko Dewi Seri di Jalan Wisnu Marga, Desa Marga, Kabupaten Tabanan, Bali. Pencurian bule dengan modus hipnotis ini viral di media sosial

Pencurian dengan modus hipnotis itu terjadi pada Selasa 25 Juli 2023 Pukul 20.24 WITA. Kasir toko Dewi Seri yang menjadi korban adalah Ni Luh Putu Helen Purnama Sari asal Desa Geluntung, Marga.



Helen menyebutkan, bule tersebut sempat memberikan uang seribu rupiah yang merupakan kembaliannya. Tapi, Putu Helen menolak. Setelahnya, bule tersebut malah memaksa melihat uang di dalam laci mesin kasir.

Bule yang diduga melakukan aksi hipnotis ini tidak sendirian, Putu Helen mengatakan ada dua orang. Seorang lagi membeli minuman berenergi.“Setelah uang saya hitung, ternyata banyak yang hilang sekitar Rp 3 juta. Saya cari bule-bule ini sudah tidak ada,” ujarnya.



Kapolsek Marga AKP Wayan Suta Archana membenarkan peristiwa ini. Tapi dari pihak Toko Dewi Seri belum melakukan laporan resmi ke Polsek.“Benar ada kejadian itu dan sudah viral di media sosial. Tapi, kami belum terima laporan resmi,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)