Bikin Murka! Cewek Bule Telanjang di Pagelaran Tari Tradisional di Bali

Kamis, 25 Mei 2023 - 11:04 WIB
loading...
Bikin Murka! Cewek Bule Telanjang di Pagelaran Tari Tradisional di Bali
Tangkapan layar dari akun Instagram milik pengusaha Peter Gontha @petergontha, yang murka mengunggah aksi tidak terpuji cewek bule naik ke atas panggung pertunjukan tari tradisional di Bali, tanpa sehelai benang. Foto/Instagram/@petergontha
A A A
GIANYAR - Turis asing di Bali, kembali berulah dan membuat murka pengguna media sosial. Seorang cewek bule, nekat telanjang dan naik ke atas panggung pagelaran tari tradisional di Bali.



Kemurkaan atas aksi tidak terpuji cewek bule tersebut, salah satunya ditunjukkan pengusaha Peter Gontha. Dia mengunggah video aksi cewek bule telanjang itu di akun Instagramnya @petergontha.



Dalam unggahan video itu terlihat seorang cewek bule telanjang, berjalan ke atas panggung saat pagelaran seni tari tradisional tengah berlangsung. Dia naik ke atas pura, dan mendobrak pintu pura.



Sesaat kemudian terlihat ada petugas pria berpakaian adat Bali, mencoba memintanya turun dari panggung. Namun cewek bule tersebut, justru turun berlenggak-lenggok seperti sedang menari, dan kemudiaan duduk bersujud di antara penonton yang hadir.

Tidak berselang lama, cewek bule tersebut kembali ke atas panggung dan melangkahi sesajen, lalu mencoba berlenggak-lenggok di tengah pagelaran tari tradisional. Petugas keamanan berpakaian adat Bali, kembali mengusirnya dari panggung.

Bikin Murka! Cewek Bule Telanjang di Pagelaran Tari Tradisional di Bali


Selain mengunggah video aksi tak terpuji cewek bule tersebut, Peter Gontha juga menuliskan keterangan yang cukup panjang, dengan nada penuh amarah melihat kesenian tradisional dilecehkan begitu saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)