alexa snippet

Warga Temukan Sosok Mayat Bayi dengan Kondisi Mengenaskan

Warga Temukan Sosok Mayat Bayi dengan Kondisi Mengenaskan
Jenasah bayi itu ditemukan sudah tidak utuh, tangan dan kaki sudah terpisah, sementara ari-arinya masih utuh dan belum terputus dengan tali pusat. / ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
PALOPO - Sosok bayi yang diperkirakan berusia enam jam ditemukan warga Kelurahan Mancani, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Senin (5/12) petang. Mayat bayi tersebut ditemukan oleh warga tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi mengenaskan.

Ketika ditemukan, kondisi mayat bayi sudah tidak bernyawa dan tanpa sehelai kain pun. Ironisnya, bayi yang diduga hasil hubungan gelap itu baru digigit dan diseret anjing.

Selain itu, jasad bayi tersebut sudah tidak utuh, tangan dan kaki sudah terpisah, sementara ari-arinya masih utuh dan belum terputus dengan tali pusat.

Warga yang menemukan mayat bayi itu langsung melaporkan ke aparat di Polsek Telluwanua. Polisi yang tiba di lokasi langsung membungkus jenasah bayi menggunakan sarung dan membawa ke Rumah Sakit Umum Sawerigading, Palopo, untuk dilakukan otopsi, dan rencananya akan dimakamkan Selasa pagi.

Hingga kini pihak Polsek Telluwanua terus mengembangkan kasus penemuan mayat bayi ini, masih belum diketahui siapa pelaku pembuangan. Namun, diduga kuat bayi tersebut sengaja dibuang orang tuanya akibat hasil hubungan gelap.

"Bayi tersebut ditemukan warga (Senin) petang tadi, saat ditemukan kondisi bayi malang sangat megenaskan, bahkan badan bayi telah terpisah-pisah, sementara ari-ari bayi belum putus dari tali pusat," ujar Kapolsek tTelluwanua, AKP Daud Sisang.



(nug)
loading gif
Top