Heboh! Mayat Bayi Dalam Tas Dibuang di Pinggir Jalan Raya Pekanbaru-Kampar

Senin, 31 Oktober 2022 - 17:17 WIB
loading...
Heboh! Mayat Bayi Dalam Tas Dibuang di Pinggir Jalan Raya Pekanbaru-Kampar
Lokasi penemuan mayat bayi dalam tas. Foto: Istimewa
A A A
PEKANBARU - Warga Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, dihebohkan dengan penemuan bayi yang sudah meninggal dunia dalam tas berwarna hitam. Jenazah bayi itu ditemukan di tepi Jalan Raya Pekanbaru-Kampar.

"Saat ini jenazah bayi sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, di Pekanbaru, untuk dilakukan visum," jelas Kapolsek Tambang, Iptu Mardani Tohenes, Senin (31/10/222).

Baca juga: Geger Mayat Bayi Dibuang di Got, Polisi Karawang Buru Pelaku

Dia menjelaskan, pada pukul 10:30 WIB, seorang warga bernama Sukarman yang sedang mencari anjingnya diberitahu seorang pengendara bahwa ada mayat bayi di tepi jalan.

Selanjutnya, Sukarman menuju tempat kejadian dan mengambil ranting kayu untuk melihat isi tas tersebut. Dan benar, ia melihat ada bayi dengan kondisi tidak bernyawa yang telah dihinggapi lalat di dalam tas.

Baca: Limbah Popok Bayi Dibuang Sembarangan, Warga Karawang Keluhkan Bau Menyengat

Sukarman pun melaporkan temuan itu ke pihak pemerintah desa. Mereka lalu melaporkan temuan itu ke Polres Kampar. Tim Polres Kampar yang dipimpin Kasat AKP Koko Ferdinand Sinuraya lalu mendatangi lokasi dan melakukan oleh TKP.

"Petugas berusaha untuk mencari pelaku atau orang tua bayi. Kita akan periksa saksi-saksi terlebih dahulu dan akan lakukan penyelidikan lebih lanjut, doakan saja, semoga pelaku segera bisa kita tangkap," tukasnya.
(san)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2715 seconds (11.210#12.26)