Salut! Lulusan Sekolah Gratis Ganjar Pranowo Bisa Kerja di Luar Negeri hingga Masuk Polri

Rabu, 26 Juli 2023 - 09:11 WIB
loading...
Salut! Lulusan Sekolah Gratis Ganjar Pranowo Bisa Kerja di Luar Negeri hingga Masuk Polri
Bacapres Perindo Ganjar Pranowo bersama lulusan sekolah gratis SMKN Jateng yang kini sukses dalam dunianya. Foto/Dok Pemprov Jateng
A A A
SEMARANG - Sekolah SMKN Jateng yang diinisiasi Bacapres Perindo Ganjar Pranowo sebagai sekolah bagi siswa tak mampu telah meluluskan banyak siswa. Beberapa dari mereka bisa bekerja di luar negeri hingga menjadi anggota Polri.

Adalah Rafli Saputro, Dhimas Taufiq Widyanto dan Nanda Fatih Rizki Nasirudin, lulusan SMKN Jateng yang datang ke Puri Gedeh untuk menyampaikan terima kasih secara langsung ke Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo tersebut.

Mereka mengapresiasi keberhasilan SMKN Jateng yang dilahirkan Ganjar yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, energetik, merakyat, berprestasi, berpengalaman dan family man.



Rafli angkatan pertama SMKN Jateng Pati tahun 2017. Dia adalah anak yang sempat viral di media sosial ihwal videonya yang sedang menunjukkan aktivitas keseharian di Jepang dan mengucapkan terima kasih ke Ganjar atas bantuan SMKN Jateng yang diterimanya.

Dia telah bekerja 4 tahun di salah satu perusahaan ternama, yakni PT ITAX Panasonic Jepang dengan penghasilan tak kurang dari Rp15 juta per bulan. Keluarga dan orang tuanya pun telah merasakan kesuksesan Rafli dengan dibelikan tanah senilai Rp180 juta.

Lalu Dhimas, angkatan kedua SMKN Jateng Semarang tahun 2018 yang saat ini menjadi anggota Brimob dengan pangkat Bripda. Dhimas mengisi jabatan Bintara Logistik Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jateng.



Saat bertemu Ganjar, dia pun dengan bangga mengenakan seragam lengkap Brimob.

”Ini pertemuan alumni SMKN Jateng dengan bapak kami, bapak Ganjar Pranowo yang telah berjasa mendirikan SMKN Jateng untuk semua orang-orang yang miskin dan fakir untuk bersekolah di SMKN Jateng,” ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)