Perindo Salurkan Bantuan Terpal Khusus Pelaku Usaha Kecil di Surabaya

Rabu, 26 Juli 2023 - 08:00 WIB
loading...
Perindo Salurkan Bantuan Terpal Khusus Pelaku Usaha Kecil di Surabaya
Perindo Surabaya memberi bantuan terpal pada pelaku usaha kecil yang berjualan di sepanjang Jalan Jenggolo, Kelurahan Keputran, Kecamatan Tegalsari. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - DPD Partai Perindo Kota Surabaya memberi bantuan terpal pada pelaku usaha kecil yang berjualan di sepanjang jalan Jenggolo, Kelurahan Keputran, Kecamatan Tegalsari. Bantuan diberikan kepada pelaku usaha yang terpalnya sudah rusak dan layak untuk diganti.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Surabaya Denny Mahendra mengatakan, banyak pedagang kaki lima (PKL) di Jalan Jenggolo ini sudah kondisi terpalnya sudah rusak. Jika hujan turun, bisa dipastikan bocor.

Tentunya hal itu tidak membuat nyaman, baik penjual maupun pembeli. ”Semoga bantuan terpal ini bermanfaat, utamanya pada saat musim hujan. Sehingga tidak lagi bocor,” kata Denny, Selasa (25/7/2023).



Denny menambahkan, pihaknya ingin agar PKL usahanya bisa terus maju dan berkembang. Salah satunya dengan membantu pemberian terpal agar tempat usaha mereka bisa lebih layak. Selain itu bisa lebih nyaman dan sedap dipandang mata.

”Selain pembagian gerobak dan KTA berasuransi, kami juga memberi bantuan terpal pada masyarakat, utamanya PKL. Semoga bantuan ini bisa memajukan ekonomi masyarakat kecil,” imbuhnya.



Dalam penyerahan bantuan ini, Denny Mahendra didampingi Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Surabaya, Gunawan dan Bendahara DPD Partai Perindo Kota Surabaya, Michael Kemudian bacaleg Kota Surabaya, Chandra Wongso.

Sementara Sri, penjual penyetan yang menerima bantuan terpal dari DPD Partai Perindo Kota Surabaya mengaku senang mendapat bantuan tersebut.



Dia mengaku sudah lama ingin mengganti terpalnya. Sebab, kondisinya sudah banyak berlubang akibat dimakan usia. ”Terima kasih Partai Perindo atas bantuannya,” ujarnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)