Momen Warga Banjarnegara Berebut Salaman dengan Ganjar Pranowo

Selasa, 25 Juli 2023 - 20:09 WIB
loading...
Momen Warga Banjarnegara Berebut Salaman dengan Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sangat dicintai oleh warganya. Hal itu terlihat dalam momen kunjungannya ke Pagentan, Banjarnegara, Jawa Tengah. Foto/Ist
A A A
SITUBONDO - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sangat dicintai oleh warganya. Hal itu terlihat dalam momen kunjungannya ke Pagentan, Banjarnegara, Jawa Tengah.

Momen tersebut terekam kamera ponsel saat Bacapres Perindo, Ganjar Pranowo hendak pulang usai meresmikan SMKN 1 Pagentan, Selasa (25/7/2023). Warga tampak berlarian mengejar mobil yang ditumpangi Ganjar.



Anak-anak muda hingga orang dewasa berlari mengejar mobil agar bisa bersalaman dengan orang nomor satu di Jateng tersebut. Mereka pun tampak semringah usai bersalaman dengan Ganjar.



Bahkan, ada pula warga yang memberikan salak pondoh untuk buah tangan Ganjar yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, energetik, merakyat, berprestasi, berpengalaman dan family man itu.

Tampak pemuda yang memakai switter dan berambut pirang mengejar mobil agar salak tersebut bisa dibawa pulang Ganjar.

Suami Siti Atiqoh itu tersenyum dan menyalami warganya itu. Ganjar pun tak sungkan mengucapkan terima kasih setelah diberi salak.



"Oh iyah iyah, masyaAllah. Matur nuwun matur nuwun matur nuwun," ucap Ganjar.

"Suwun nggih suwun nggih," usai menerima salak.

Pria lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) itu juga turut mendoakan agar warganya tetap sehat. Terlebih, saat ini tengah memasuki musim pancaroba.

"Sehat sehat yah," ujar Ganjar.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)