Heboh Bule Belanda Kena Jambret di Batam, Menangis Histeris dan Linglung

Selasa, 25 Juli 2023 - 06:25 WIB
loading...
Heboh Bule Belanda Kena Jambret di Batam, Menangis Histeris dan Linglung
Seorang bule Belanda menjadi korban pejambretan di Grand Batam Mal, Baloi, Batam. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BATAM - Seorang perempuan bule menangis histeris di seberang Grand Batam Mal, Baloi, Batam usai menjadi korban kejahatan jambret. Korban Celestine Florintine kehilangan tas berisi barang berharga senilai puluhan juta dijambret orang tak dikenal.

Pada rekaman video itu, korban Celestine terlihat syok sambil menangis sesenggukan. Setelah itu dia didekati beberapa orang untuk ditenangkan.Peristiwa kejahatan yang menimpa bule Belanda ini sontak viral di media sosial.

Bule ini hanya bisa meneteskan air mata saat mengetahui tas yang disandangnya dijamret di kawasan Baloi, Batam. Dia bahkan seperti orang linglung, mengetahui tasnya dirampas dan dibawa kabur.



Pada video yang diambil oleh warga ini, Celistine terlihat beriusaha menhubungi orang tuanya dan mengadukan peristiwa penjambretan yang dialaminya. ”Peristiwanya begitu cepat, tak kelihatan pelakunya,” kata Andre, saksi mata.

Peristiwa penjamretan itu berlangsung begitu cepat, kejadian berawal saat korban berjalan kaki di depan kompleks pertokoan Penuin Center.



”Saat itu, pelaku yang mengendarai motor langsung memepet dan menarik tas selempang korban lalu kabur ke arah Simpang Baloi, Batam,” katanya.

Kasat Reskrim Polresta Balerang Kompol Budi Hartono membenarkan peristiwa itu. Saat ini penyidik sudah turun ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).Petugas sedang memburu para pelakunya.



”Pelakunya dua orang, bawa motor. Ada rekaman CCTV, tapi wajahnya tidak terlihat. Sebab pelaku menggunakan penutup kepala dan wajah. Masih kami dalami mudah-mudahan segera tertangkap,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3606 seconds (0.1#10.140)