DPW Partai Perindo Kalsel Optimistis Raih 1 Fraksi di DPRD Provinsi dan Seluruh Kabupaten/Kota

Minggu, 23 Juli 2023 - 08:36 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Kalsel Optimistis Raih 1 Fraksi di DPRD Provinsi dan Seluruh Kabupaten/Kota
Plt Ketua DPW Partai Perindo Kalsel, Ronny Tanusaputra menjelaskan Rakorwil DPW Partai Perindo Kalsel dan konsolidasi Bacaleg untuk pemenangan Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Suhardian
A A A
BANJARMASIN - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Kalimantan Selatan (Kalsel) optimistis menang di Pemilu 2024 dan bisa membentuk 1 fraksi di DPRD Provinsi serta seluruh kabupaten/kota.



Keyakinan itu disampaikan dalam rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) dan konsolidasi bakal calon Legislatif (Bacaleg) untuk kemenangan Pemilu 2024.



Plt Ketua DPW Partai Perindo Kalsel, Ronny Tanusaputra menjelaskan, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu berharap melalui rakorwil bisa mendapat banyak kursi legislatif di Pemilu 2024 nanti.

"Rakorwil ini dalam rangka persiapan Pemilu 2024. target kita jelas harus menang. Minimal kita bisa satu fraksi di DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota. Kita harus optimistis dan kerja keras," kata Ronny Tanusaputra, Sabtu (22/7/2023).

Rakorwil yang digelar di Banjarmasin di antaranya membahas pemetaan strategi kemenangan serta cara menggaet pemilih milenial.

Sementara itu Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq mengatakan bahwa rencananya sejumlah program dari pusat mulai dilaksanakan DPW Partai Perindo Kalsel untuk memuluskan langkah dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang.



"Kita ingin merebut kursi DPR RI dari dua Dapil, yang turunannya merebut DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota. Pertemuan ini adalah bagian bagi briefing bagaimana para Caleg punya sinergitas kesiapan untuk bisa merebut kursi sebanyak-banyaknya," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)