Rakorwil DPW Partai Perindo Kalsel Bahas Strategi Pemenangan Pemilu 2024

Sabtu, 22 Juli 2023 - 21:20 WIB
loading...
Rakorwil DPW Partai Perindo Kalsel Bahas Strategi Pemenangan Pemilu 2024
Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq saat memberi pengarahan dalam Rakorwil DPW Partai Perindo Kalsel dan konsolidasi Bacaleg untuk kemenangan Pemilu 2024 di Banjarmasin. Foto/iNews TV/Suhardian
A A A
BANJARMASIN - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) dan konsolidasi bakal calon Legislatif (Bacaleg) untuk pemenangan Pemilu 2024.

Pemetaan strategi kemenangan serta cara menggaet pemilih milenial menjadi salah satu fokus pembahasan dalam Rakorwil yang digelar di Banjarmasin, Sabtu (22/7/2023).



Dalam Rakorwil, pemetaan strategi untuk memperoleh suara hingga cara menggaet pemilih milenial menjadi fokus utama dalam pembahasan.

Plt Ketua DPW Partai Perindo Kalsel, Ronny Tanusaputra menjelaskan, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu berharap melalui rakorwil bisa mendapat banyak kursi legislatif di Pemilu 2024 nanti.

"Rakorwil ini dalam rangka persiapan Pemilu 2024. target kita jelas harus menang. Minimal kita bisa satu fraksi di DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota. Kita harus optimistis dan kerja keras," katanya.

Sementara itu Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq mengatakan bahwa rencananya sejumlah program dari pusat mulai dilaksanakan DPW Partai Perindo Kalsel untuk memuluskan langkah dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang.



"Kita ingin merebut kursi DPR RI dari dua Dapil, yang turunannya merebut DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota. Pertemuan ini adalah bagian bagi briefing bagaimana para Caleg punya sinergitas kesiapan untuk bisa merebut kursi sebanyak-banyaknya," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2607 seconds (0.1#10.140)