Wanita Muda Beli Tas Berlapis Emas Rp553 Juta Bikin Gempar Makassar

Selasa, 18 Juli 2023 - 17:47 WIB
loading...
Wanita Muda Beli Tas Berlapis Emas Rp553 Juta Bikin Gempar Makassar
Seorang wankita di Kota Makassar, Mira Hayati (28) viral di media sosial, setelah videonya membeli tas berlapis emas seharga Rp553 juta tersebar luas. Foto/iNews TV/Wahyu Ruslan
A A A
MAKASSAR - Seorang wanita muda membuat gempar warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Wanita bernama Mira Hayati tersebut, terekam tengah membeli sebuah tas berlapis emas seberat 530 gram, yang harganya mencapai Rp553 juta.



Video wanita pengusaha bidang kecantikan berusia 28 tahun tersebut, beredar luas di media sosial. Dalam rekaman video tersebut, terlihat Mira Hayati berada di sebuah toko emas, untuk membeli tas berlapis emas.



Wanita kelahiran 1995 yang telah dikaruniai empat anak tersebut, memang rutin membeli perhiasan emas untuk investasi. "Saya memang sudah terbiasa untuk membeli emas setiap hari Jumat. Selain untuk koleksi, juga untuk investasi," ungkapnya.

Wanita Muda Beli Tas Berlapis Emas Rp553 Juta Bikin Gempar Makassar




Berbagai jenis perhiasan emas telah dikoleksi, dengan beragam bentuk dan ukuran. Mulai dari yang ukuran kecil, hingga ukuran besar seperti tas. Pengusaha produk kecantikan tersebut, saat ini sudah memiliki 20 ribu cabang di seluruh Indonesia, hingga sejumlah negara.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3372 seconds (0.1#10.140)