Pelaku Sodomi 3 Siswa SD di Muratara Dibekuk, Nih Tampang Bejatnya

Selasa, 18 Juli 2023 - 10:36 WIB
loading...
Pelaku Sodomi 3 Siswa SD di Muratara Dibekuk, Nih Tampang Bejatnya
Imam (35), pelaku sodomi terhadap tiga siswa SD di Desa Lubuk Tanjung, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. Foto/Istimewa
A A A
MURATARA - Polsek Rupit Musi Rawas Utara (Muratara) menggulung Imam (35), warga Desa Lubuk Tanjung, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. Pelaku melakukan aksi sodomi terhadap tiga anak.

Kapolsek Rupit Muratara Iptu Khoiril Hambali mengatakan, bahwa pelaku tindakan asusila yang merupakan seorang oknum guru diduga telah melakukan aksi sodomi terhadap tiga pelajar SD.

”Aksi bejat tersangka diketahui setelah salah satu orang tua korban berinisial F yakni Natar Pina, melaporkan kejadian yang dialami anaknya ke Polsek Rupit,” kata Khoirul, Selasa (18/7/2023).



Untuk sementara korban aksi sodomi yang dilakukan tersangka berjumlah tiga orang, dan semuanya pelajar SD berjenis kelamin laki-laki. ”Tersangka menyodomi korban di pondok belakang ssekolah di Desa Noman Baru, Kecamatan Rupit,” ungkapnya.

Saat kejadian, korban berinisial F sedang bersama temannya berinisial A yang juga menjadi korban. Kemudian tersangka datang ke pondok dan mengajak korban A untuk melakukan aksi tidak senonoh tersebut.



”Setelah melampiaskan nafsu bejatnya, tersangka memberi uang kepada korban Rp30 ribu. Tersangka juga sudah pernah melakukan hal serupa dengan korban F di ruang perpustakaan sekolah beberapa bulan sebelumnya,” jelasnya.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki dan memeriksa tersangka untuk mengetahui apakah ada korban lainnya. Polisi juga mengimbau kepada masyarakat lainnya untuk segera melapor jika telah menjadi korban atas perbuatan bejat yang dilakukan tersangka.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2282 seconds (0.1#10.140)