Kebakaran RSUD Tembilahan Inhil Riau, Pasien Panik Berhamburan

Selasa, 18 Juli 2023 - 09:21 WIB
loading...
Kebakaran RSUD Tembilahan...
Kebakaran hebat di RSUDPuri Husada, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
PEKANBARU - Kebakaran hebat terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD )Puri Husada, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Ada sejumlah ruangan yang terbakar.

Kebakaran di RSUD Tembilahan Jalan Pangeran Hidayat terjadi pada Selasa (18/7/2023) pukul 3.30 WIB. Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran.

”Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini kerugian masih dihitung,” kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat Selasa (18/7/2023).



Kebakaran RSUD Tembilahan Inhil Riau, Pasien Panik Berhamburan

Berdasarkan pemeriksaan sejumlah saksi, kebakaran bersumber dari Ruang Poly Paru. Sempat terdengar suara ledakan yang sangat keras beberapa kali. Kemudian api menyebar ke berbagai ruangan. ”Pasien sempat dievakuasi,” imbuh Kapolres Inhil.

Api akhirnya bisa dipadamkan sekitar pukul 5.45 WIB. Api bisa dipadamkan setelah 6 unit mobil pemadaman bersama warga berjibaku menjinakkan si jago merah sekitar 2 jam.

”Gedung yang terbakar Ruangan Poly Paru, Poly Rekam Medis lama, gudang cleaning service, ruang CCTV dan loket lama,” tukasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)