Sadisnya Mutilasi di Sleman Turi, Tulang Iga Dicincang dan Dibuang di Jembatan Kali Sempor

Sabtu, 15 Juli 2023 - 21:09 WIB
loading...
Sadisnya Mutilasi di Sleman Turi, Tulang Iga Dicincang dan Dibuang di Jembatan Kali Sempor
Polisi dan tim SAR kembali menemukan penemuan potongan tubuh diduga korban mutilasi di bawah Jembatan Kali Sempor, Randusongo, Donokerto, Turi, Sleman, DIY, Sabtu (15/7/2023). Foto/Ist
A A A
SLEMAN - Polisi dan tim SAR kembali menemukan penemuan potongan tubuh diduga korban mutilasi di Turi, Sleman. Potongan kepala dan tangan ditemukan berjarak 5 kilometer dari lokasi pertama. Sedangkan tulang iga dicincang dan dibuang di Kali Sempor.

Potongan tubuh tersebut ada di Dusun Randusongo, Kalurahan Donokerto, Turi, Sleman, DIY. Di Dusun ini ditemukan organ tubuh yang tersebar di beberapa titik. Namun ada di seputaran Jembatan Randusongo di atas Kali Sempor.



Warga Dusun Randusongo, Mardiyana ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan potongan tubuh tersebut. Sabtu petang sebelum adzan maghrib puluhan personil tim SAR DIY terlihat menyebar di beberapa titik di seputaran jembatan Kali Sempor tersebut.

"Itu ada di seputaran sungai yang dulu banyak memakan korban susur sungai, yang anak Pramuka," ujar mantan Pegawai Pengadilan Negeri Bantul ini, Sabtu malam.

Di bawah jembatan Kali Sempor petugas tim SAR DIY berhasil mengambil atau mengumpulkan organ dalam. Mardiana mengaku belum tahu pasti organ dalam tersebut.

Namun ketika dirinya mendekati petugas tim SAR tersebut diperoleh keterangan jika organ dalam yang ditemukan tersebut adalah potongan tulang iga. Potongan iga tersebut kemudian dimasukkan ke dalam tas kresek.



"Kalau orang lain tidak boleh mendekat. Tadi saya boleh mendekat dan katanya itu potongan tulang iga," ujarnya.

Orang tua dari Dukuh Randusongo ini menuturkan, berdasarkan informasi yang dia peroleh dari petugas SAR DIY, nampaknya pelaku sangat keji. Karena potongan iga tersebut sudah mirip dengan hewan kurban yang sudah diambil dagingnya.

"Jadi itu sudah kayak dibeteti (dicincang)," tambahnya.

Tak hanya di dasar Kali Sempor, petugas tim SAR juga terlihat mengambil organ lainnya di barat Kali Sempor baik di utara maupun selatan jalan. Namun dia tidak bisa memastikan organ apa yang berhasil ditemukan di dua titik tersebut.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)