Geger Mutilasi di Turi Sleman, Pencarian Potongan Tubuh Korban Difokuskan 3 Titik

Kamis, 13 Juli 2023 - 10:14 WIB
loading...
Geger Mutilasi di Turi Sleman, Pencarian Potongan Tubuh Korban Difokuskan 3 Titik
Petugas gabungan melakukan pencarian potongan tubuh korban mutilasi di area Sungai Bedog, Padukuhan Kelor, Bangunkerto, Turi, Sleman, DIY Kamis (13/7/2023) pagi. Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
SLEMAN - Potongan tubuh korban mutilasi terus dicari petugas gabungan dari Tim SAR dan Polres Sleman di area Sungai Bedog, Padukuhan Kelor, Bangunkerto, Turi, Sleman, DIY Kamis (13/7/2023) pagi. Puluhan personel diturunkan untuk melakukan pencarian.

Koordinator SAR DIY Unit Wonokerto Agus Rianto menjelaskan, pihaknya kini mengerahkan puluhan personel untuk mencari potongan tubuh korban mutilasi. Hari ini ada tiga titik utama yang menjadi fokus pencarian.



"Ya yang pertama pasti di bawah jembatan penghubung Kelurahan Wonokerto dan Bangunkerto. Tempat lokasi pertama kali ditemukan,"ujar pria yang akrab dipanggil Gusto tersebut.



Di samping itu juga dilakukan pencarian di sisi timur dusun dan jugadi sungai sebelah barat Dusun Ganggong Kalurahan Bangunkerto. Untuk sementara jalan alternatif Wonokerto-Bangunkerto arusnya dialihkan

Gusto menambahkan, tiga lokasi ini jadi fokus pencarian karena disinyalir menjadi lokasi pembuangan potongan tubuh itu. Di mana tiga lokasi titik pencarian ini juga ada jembatan.

"Untuk pembuangan (potongan tubuh) ini kan dari jalan, dari atas bisa dimungkinkan," kata Gusto.



Hingga pukul 09.30 WIB, belum ada potongan tubuh tambahan yang mereka temukan. Kendati demikian, pihaknya sudah menurunkan 30 personel untuk melakukan pencarian. Mereka turun ke sungai secara bergantian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)