Di Hadapan Ketua DPP Perindo, Alumni STN Palu Berharap Kelas Kejuruan Dihidupkan

Selasa, 11 Juli 2023 - 18:18 WIB
loading...
Di Hadapan Ketua DPP Perindo, Alumni STN Palu Berharap Kelas Kejuruan Dihidupkan
Ketua DPP Partai Perindo, Yusuf Lakaseng menghadiri Reuni Akbar Sekolah Teknik Negeri (STN) Palu, yang sekarang menjadi SMPN 15 Palu, Sabtu (8/7/2023). Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - Sejarah baru tercipta dalam reuni akbar Sekolah Teknik Negeri (STN) Palu, yang dihadiri Ketua DPP Partai Perindo, Yusuf Lakaseng. Alumni angkatan pertama tahun 1960-an, hingga alumni tahun 2023 turut hadir dalam reuni akbar ini.



Para alumni sekolah kejuruan yang kini menjadi SMPN 15 Palu tersebut, menyampaikan aspirasi untuk menghidupkan kembali kelas-kelas kejuruan yang dulu pernah ada di STN Palu. "Aspirasi alumni semua, STN ini dihidupkan lagi kelas-kelas kejuruan seperti sebelumnya," kata bacaleg Partai Perindo Dapil Sulawesi Tengah, Yusuf Lakaseng.



Munurut Yusuf Lakaseng, jurusan-jurusan kejuruan tidak mesti seperti yang dulu pernah ada yakni bangunanan atau mesin. Jurusan kejuruan bisa menyesuaikan dengan perkembangan zaman saat ini "Karena STN ini menelorkan alumni yang bisa menciptakan lapangan kerja baru," tuturnya.



Dia berharap, dengan dukungan seluruh alumni bisa mempertahankan sekolah yang dahulu pernah jaya ini. Selain itu, para alumni yang hadir diharapkan bisa menjadi contoh yang baik untuk generasi saat ini.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)