Semarak! Ketua DPP Perindo Hadiri Jalan Sehat Alumni STN Palu

Selasa, 11 Juli 2023 - 17:51 WIB
loading...
Semarak! Ketua DPP Perindo Hadiri Jalan Sehat Alumni STN Palu
Ketua DPP Partai Perindo, Yusuf Lakaseng menghadiri Reuni Akbar Sekolah Teknik Negeri (STN) Palu, yang sekarang menjadi SMPN 15 Palu, Sabtu (8/7/2023). Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - Reuni Akbar Sekolah Teknik Negeri (STN) Palu, berlangsung meriah dan dihadiri Ketua DPP Partai Perindo, Yusuf Lakaseng, pada Sabtu (8/7/2023). Para alumni sekolah kejuruan yang kini menjadi SMPN 15 Palu tersebut, penuh semangat mengikuti jalannya acara.



Reuni tersebut membuat sejarah baru, karena menghadirkan angkatan pertama tahun 1960-an hingga alumni tahun 2023. Para alumni yang hadir, menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan melalui acara jalan sehat.



Dalam reuni tersebut, para alumni meminta STN mempertahankan kelas kejuruan untuk menciptakan alumni-alumni yang berbakat dalam bidangnya, sebelum memasuki sekolah kejuruan di jenjang berikutnya.



"Jalan sehat alumni STN Palu ini, adalah salah satu tujuan bagaimana para alumni tetap bersatu dan memperjuangkan sekolah masih ada," kata Yusuf Lakaseng yang merupakan alumni tahun 1993.



Dia berharap, dengan dukungan seluruh alumni bisa mempertahankan sekolah yang dulu pernah jaya ini. Yusuf Lakaseng yang juga bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari daerah pemilihan (dapil) Sulawesi Tengah, mengaku bangga dengan kehadiran ratusan alumni STN Palu. Para alumni, diharapkan juga menjadi contoh yang baik untuk generasi saat ini.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)