Bacaleg Partai Perindo Syafril Nasution Serahkan Bantuan Gerobak Gratis untuk PKL

Selasa, 11 Juli 2023 - 17:34 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Syafril Nasution Serahkan Bantuan Gerobak Gratis untuk PKL
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Jateng I, Syafril Nasution menyerahkan bantuan gerobak Perindo kepada pedagang kaki lima (PKL) di Semarang, Selasa (11/7/2023). Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk DPR RI Dapil Jateng I (Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, Kota Salatiga) Syafril Nasution menyerahkan bantuan gerobak kepada pedagang kaki lima (PKL) UMKM binaan Partai Perindo.



Lokasi penyerahan di Kantor DPW Partai Perindo Jateng, Jalan Setiabudi, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jateng. Ada empat PKL yang menerima bantuan gerobak Perindo.



“Saya mewakili Partai Perindo menyerahkan bantuan gerobak kepada para penerimanya dari Kabupaten Semarang,” kata Syafril saat penyerahan gerobak Perindo, Selasa (11/7/2023).

Partai Perindo, yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, kata Syafril, memang fokus pada kesejahteraan masyarakat. Sehingga aksi nyata bantuan ini dilakukan.

“Jadi bukan hanya ngomong-ngomong saja, ini wujud nyata,” tegas Syafril Nasution yang juga menjabat Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo ini.

Empat orang PKL yang menerima masing-masing; Muhammad Rofiq pedagang gorengan dan minuman, Deta Kusuma Natalia pedagang gorengan, Ajik Prasetyo pedagang bakso dan mi ayam serta Susilo Edi pedagang soto angkringan.


Partai Perindo, yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, memang fokus pada pemberdayaan UMKM.

Pemberian gerobak gratis ini diharapkan bisa memudahkan mereka ketika hendak berpindah tempat berdagang. Gerobaknya bersih dan dilengkapi QRIS untuk pembayaran non-tunai.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)