Partai Perindo Bedah Rumah Warga Cilacap hingga Layak Huni

Selasa, 11 Juli 2023 - 11:28 WIB
loading...
Partai Perindo Bedah Rumah Warga Cilacap hingga Layak Huni
Partai Perindo bersama DPD Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, melakukan bedah rumah sehingga menjadi layak di Bantarpanjang, Cimanggu. Foto/iNews TV/Heri Susanto
A A A
CILACAP - Partai Perindo akan melaksanakan program bedah rumah ke sejumlah daerah di Indonesia.Kali ini kader Partai Perindo bersama DPD Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, melakukan bedah rumah sehingga menjadi layak untuk ditinggali.

Bedah rumah ini dilakukann untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu untuk mendapatkan rumah yang layak huni milik Suherman, warga Desa Bantarpanjang, Cimanggu ini menjadi sasaran bedah rumah partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo ini.

”Perbaikan rumah kakek yang sehari-hari berprofesi sebagai buruh tani ini dilakukan dengan mengganti seluruh bangunan, mulai dinding tembok baru hingga atap baru sehingga menjadi layak huni,” kata Calon legislatif DPR RI Dapil 8 Jateng, Banyumas-Cilacap, Muhajir.



Rumah berukuran 6x9 meter yang dihuni oleh Suherman yang kini berusia 68 tahun bersama 6 anggota keluarganyasangat miris. Sebelum diperbaiki, kondisi rumah ini cukup memperihatinkan dan tak layak huni.

Kader dan pengurus DPD Perindo Kabupaten Cilacap, tergerak untuk membantu memperbaiki rumah kakek dua cucu ini. Sebagai wujud syukur, pengurus Partai Perindo kabupaten Cilacap memotong tumpeng dan makan bersama warga.



Dengan bantuan bedah rumah ini, dapat membantu meringankan beban warga kurang mampu.

Partai Perindo sendiri terus berkomitmen membantu meningkatkan kesejahteraan bagi warga kurang mampu melalui berbagai program berpihak kepada masyarakat kecil.

Bedah rumah merupakan bagian dari kegiatan sosial Perindo yaitu pengasapan (fogging), bakti sosial pemberian paket beras gratis, layanan ambulans, bantuan bencana alam, pemberian gerobak UMKM, pembagian perahu bagi nelayan dan pembagian mesin pemotong padi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2095 seconds (0.1#10.140)