Program E-KTA Perindo Berasuransi dan Bantuan UMKM Disambut Antusias Warga Palembang

Senin, 10 Juli 2023 - 07:57 WIB
loading...
Program E-KTA Perindo Berasuransi dan Bantuan UMKM Disambut Antusias Warga Palembang
Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Palembang, dari Dapil 4, Afrizal Ujang melakukan sosialisasi program-program Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera. Foto/iNews TV/Ahmad Syaiful
A A A
PALEMBANG - Berbagai program yang ditawarkan Partai Perindo, disambut antusias warga di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Hal itu terlihat saat dilakukan sosialisasi oleh bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo untuk DPRD Kota Palembang, dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4, Afrizal Ujang.



Afrizal Ujang menggelar sosialisasi berbagai program Partai Perindo di Kelurahan Sri Mulya, Kecamatan Sematang Borang, Kota Palembang. Langkah ini dilakukan, untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang cita-cita Partai Perindo mewujudkan Indonesia sejahtera.



Warga yang hadir didominasi para ibu-ibu, mereka sangat antusias dengan adanya program bantuan UMKM, dan Kartu Tanda Anggota Elektronik (e-KTA) Partai Perindo berasuransi, karena ada berbagai manfaat yang diterima para pemegang kartu anggota tersebut.



Menurut Afrizal Ujang, para anggota, kader, dan masyarakat yang terdaftar sebagai pemilik e-KTA Partai Perindo, akan mendapatkan manfaat asuransi kecelakaan, dan asuransi kematian bagi para ahli warisnya. "Ini berlaku untuk seluruh pemilik e-KTA Partai Perindo," tuturnya.

Program E-KTA Perindo Berasuransi dan Bantuan UMKM Disambut Antusias Warga Palembang


Selain itu, Afrizal Ujang juga menyampaikan berbagai program Partai Perindo untuk kemajuan UMKM. "Partai Perindo sebagai partai modern yang peduli rakyat, memiliki banyak program untuk pemajuan UMKM, sehingga tercipta lapangan kerja baru dan kemandirian ekonomi di masyarakat," tegasnya.



Sosialisasi dilakukan kader partai bernomor 16 tersebut, di wilayah Dapil 4 Kota Palembang, yang meliputo Kecamatan Sako, Kecamatan Kalidoni, dan Kecamatan Sematang Borang. Kegiatan ini akan terus dilakukan oleh Afrizal Ujang, agar program-program Partai Perindo semakin dipahami masyarakat secara luas.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2901 seconds (0.1#10.140)