Fadli Ananda Resmi Jadi Pengurus PDI Perjuangan Makassar

Senin, 27 Juli 2020 - 16:51 WIB
loading...
Fadli Ananda Resmi Jadi Pengurus PDI Perjuangan Makassar
Pasangan Calon Wali Kota Makassar Syamsu Rizal dan Fadli Ananda saat berada di kantor PDIP. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Calon Wakil Wali Kota Makassar usungan PDI Perjuangan dr Fadli Ananda, ditetapkan sebagai Wakil Ketua Bidang Politik DPC PDI Perjuangan Kota Makassar menggantikan Ar Sony yang telah mengundurkan diri setelah menjadi Direktur Utama PD Terminal Makassar Metro Makassar.

Fadli Ananda ditetapkan sebagai Wakil Ketua Bidang Politik setelah dilakukan pleno ke– XIV DPC Partai, di Sekretariat Jalan Serigala Kota Makassar, Minggu (27/07).



Menurut Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, Mesakh Raymond Rantepadang, dr Fadli Ananda yang juga Bendahara DPD BMI Sulsel dianggap memiliki kemampuan dan kapasitas, apalagi dia calon Wakil Wali Kota Makassar hasil rekomendasi DPP PDI Perjuangan.

“Sosoknya memiliki kemampuan dan kapabilitas di bidang tersebut, dan juga merupakan calon wakil wali kota usungan PDIP,” ujarnya.

Keberadaan Fadli menjadi salah satu pengurus DPC Partai disetujui oleh seluruh pengurus yang hadir.
Selain dr Fadli, pleno DPC Partai juga memutuskan Syamsuddin Badabi menjadi salah satu pengurus DPC Wakil Ketua Bidang Keagamaan dan Kepercayaan kepada Tuhan yang Maha Esa menggantikan salah satu pengurus yang selama ini tidak aktif.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, Andi Suhada Sappaile membenarkan hasil pleno tersebut, yah benar, dr Fadli kan sudah jadi kader, dia Bendahara BMI Sulsel, dan telah disepakati di rapat pleno partai.

“Memang beliau ditunjuk memegang amanah tersebut, dan sudah menjadi hasil rapat pleno partai,” kata Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini.

Terpisah, dr Fadli Ananda menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan DPD PDI Perjuangan Sulsel dan DPC PDI Perjuangan Kota Makassar yang menjadikannya kader.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak sudah percayakan saya menjadi kader semoga dapat bermanfaat untuk partai dan masyarakat,”ujarnya saat dihubungi, Senin (27/7/2020).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)