Cilacap Gempar! Ibu Ajak Anak Akhiri Hidup Minum Potas

Sabtu, 08 Juli 2023 - 16:58 WIB
loading...
Cilacap Gempar! Ibu Ajak Anak Akhiri Hidup Minum Potas
Warga Kelurahan Sidanegara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, digemparkan dengan penemuan mayat ibu dan anak di dalam kamar tidurnya, Sabtu (8/7/2023). Foto/iNews TV/Heri Susanto
A A A
CILACAP - Peristiwa bunuh diri seorang ibu rumah tangga, yang sebelumnya membunuh anaknya sendiri menggemparkan warga Kelurahan Sidanegara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (8/7/2023). Keduanya diduga tewas akibat menenggak air bercampur potas.



Dugaan keduanya tewas menenggak potas atau potasium sianida yang dicampur air minum tersebut, diketahui dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan polisi. Dalam olah TKP itu, polisi menemukan satu botol berisi serbuk potas.



Dua korban tewas diketahui berinisial ANK (34), dan LTN (9). Keduanya ditemukan tewas saat menginap di rumah orang tua ANK. "Saat orang tua ANK hendak membangunkan kedua korban, ternyata mendapati keduanya sudah tewas terbaring di tempat tidur," ungkap Kanit Pidum Satreskrim Polresta Cilacap, Ipda Andi Purwanto.



Andi menambahkan, saat ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa, mulut kedua korban mengeluarkan busa. Selain serbuk potas yang tersimpan dalam botol, penyidik polisi yang melakukan olah TKP juga menemukan gelas dan dua sedotan di samping kedua korban.



Usai dilakukan olah TKP, jenazak ibu dan anak tersebut dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Cilacap untuk dilakukan autopsi. "Kami masih melakukan penyelidikan, terkait motif ibu dan anak tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan minum potas," pungkas Andi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)