Gempar! Di Hadapan Istri, Pria Asal Bangkalan Loncat Dari Jembatan Suramadu

Rabu, 21 Juni 2023 - 23:37 WIB
loading...
Gempar! Di Hadapan Istri, Pria Asal Bangkalan Loncat Dari Jembatan Suramadu
Seorang pria bernama Tiin warga Desa Jenteh, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, nekat melompat dari atas Jembatan Suramadu. Foto/iNews TV/Taufik Syahrawi
A A A
BANGKALAN - Para pengguna kendaraan yang melintas di Jembatan Suramadu, dibuat gempar oleh aksi seorang pria yang nekat terjun ke laut. Pria yang diketahui bernama Ti'in (29) tersebut, nekat melakukan aksi loncat dari jembatan di hadapan istrinya.



Tim SAR yang menerima laporan adanya orang loncat dari Jembatan Suramadu, langsung melakukan upaya pencarian dan penyelamatan. Namun, hingga kini tubuh pria yang merupakan warga Desa Jenteh, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan tersebut, belum dapat ditemukan.



Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, terlihat warga pengguna motor berkerumun di Jembatan Suramadu, usai mengetahui ada orang yang meloncat dari Jembatan Suramadu.



Video yang direkam warga tersebut, juga memperlihatkan seorang pria berupaya berenang di tengah lautan, dan terseret arus laut ke arah timur. Sementara istri pelaku yang meloncat dari Jembatan Suramadu, terlihat menangis histeris.

Perempuan yang diketahui bernama Maslihah tersebut, nampak begitu syok dan terpukul mengetahui suaminya tiba-tiba melompat dari Jembatan Suramadu, dan tubuhnya terseret arus laut. Dia tidak menyangka suaminya akan berbuat nekat meloncat dari Jembatan Suramadu.

Gempar! Di Hadapan Istri, Pria Asal Bangkalan Loncat Dari Jembatan Suramadu




Pelaksana harian (Plh) Kasatpolairud Polres Bangkalan, AKP Andi Bahtera menyebutkan, korban bersama istrinya naik sepeda motor dari arah Kota Surabaya, menuju Kabupaten Bangkalan. "Tiba-tiba di tengah Jembatan Suramadu, pria tersebut menghentikan motornya lalu melompat ke laut," tuturnya.

Sebelum melompat ke laut, dan tubuhnya secara perlahan hilang ditelan ombak, Ti'in sempat berpesan kepada istrinya agar menjaga anak-anak. Maslihah kaget dengan ucapatn suaminya, sehingga dia gagal mencegah suaminya melompat ke laut dari Jembatan Suramadu.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)