Tragis! 3 Orang Sekeluarga Tewas Terlindas Truk di Taman Nasional Baluran Situbondo

Jum'at, 07 Juli 2023 - 21:42 WIB
loading...
Tragis! 3 Orang Sekeluarga Tewas Terlindas Truk di Taman Nasional Baluran Situbondo
Tiga orang terdiri dari ayah, ibu dan seorang anak yang masih balita usai terlindas truk mundur karena tidak kuat menanjak di Taman Nasional Baluran Situbondo. Foto/Ilustrasi
A A A
SITUBONDO - Tiga orang terdiri dari ayah, ibu dan seorang anak masih balita tewas di tempat usai terlindas truk mundur. Kecelakaan tragis itu terjadi karena truk tidak kuat menanjak di Jalan Raya Banyuwangi Situbondo Kawasan Watu Kenong Taman Nasional Baluran Situbondo.

Ketiga korban kecelakaan lalu lintas, Syaiful, Fitri dan Hasan tewas dengan kondisi mengenaskan.”Iya satu keluarga tewas di tempat, suami itri dan anaknya terlindas truk muatan air mineral,” kata Plt Kapolsek Banyuputih Iptu Hernowo, Jumat (7/7/2023).



Insiden tabrakan yang menewaskan satu keluarga ini berawal saat korban mengendarai sepeda motor nopol P 4790 FT membonceng istri dan anaknya dengan posisi korban ada dibelakang truck N 9466 UV yang dikemudikan I Komang Margono.



Saat melintas di lokasi kejadian yang memiliki kontur jalan menanjak, truk tiba-tiba berjalan mundur karena tidak kuat menanjak. Akibatnya, truk langsung menimpa sepeda motor bersama ketiga korban.

”Truk berhenti setelah terguling ke jurang sedalam dua meter,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7908 seconds (0.1#10.140)