Hamil, Berat Badan Blac Chyna Capai 84 Kilogram

Rabu, 12 Oktober 2016 - 22:32 WIB
Hamil, Berat Badan Blac Chyna Capai 84 Kilogram
Hamil, Berat Badan Blac Chyna Capai 84 Kilogram
A A A
JAKARTA - Model asal Amerika Serikat Blac Chyna baru saja berdiri di atas timbangan dan berbagi foto melalui Snapchat yang menggambarkan bertambahnya berat badannya selama masa kehamilan. Angka pada timbangan menunjukkan 186,6 pounds atau sama dengan 84 kilogram.

Secara keseluruhan, jauh ini berat badan Chyna telah naik hingga 18 kilogram.Apa yang diungkapnya ke public ini memang sudah direncanakan, di mana dia pernah mengatakan ingin mengalami kenaikan berat badan hingga 45 kilogram selama kehamilannya.

Tak hanya mengungkapkan berat badannya, tunangan Rob Kardashian ini juga mengungkap tanggal kelahiran bayinya. “Empat minggu setelah hari Minggu dia akan segera berada di sini” tulis Chyna sebagai judul foto yang dilanjutkan dengan tulisan, “16 November”.

Pasangan artis ini baru saja menggelar perayaan dalam rangka menyambut bayi mereka atau yang biasa dikenal dengan sebutan baby shower. Acara tersebut dihadiri 80 tamu undangan, termasuk anak Chyna dengan Tyga, Kung Cairo dan ayah dari anak-anak Kourtney Kardashian, Scott Disick. Pesta itu menampilkan penari perut, photo booth, dan berbagai permainan.

Dilansir E online, beragam minuman yang tersedia diberi nama ‘calon ibu dan ayah’. Sedangkan untuk makanan, berbagai pilihan makanan penutup tersedia, setelah para tamu menikmati menu gaya prasmanan yang terdiri dari makanan laut, daging, dan sayuran.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4188 seconds (0.1#10.140)