HD Berikan Hadiah Utama Motor Trail untuk Meluber

Senin, 27 Juli 2020 - 14:56 WIB
loading...
HD Berikan Hadiah Utama Motor Trail untuk Meluber
Gubernur Herman Deru melepas secara simbolis peserta Off Road MELUmpur Bersama (Meluber) Adventure Off Road di kawasan Dirgantara Lanud SMH Palembang, Sabtu, (25/7/2020).
A A A
PALEMBANG - Gubernur Sumsel Herman Deru melepas secara simbolis peserta Off Road MELUmpur Bersama (Meluber) Adventure Off Road dalam rangka Hari Ulang Tahun Jeep Palembang Nian Sriwijaya (JPNS) di kawasan Dirgantara Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang, Sabtu, (25/7/2020).

Pada kesempatan itu HD juga memberikan hadiah motor trail untuk pemenang dalam perlombaan tersebut. Dia bahkan berjanji akan membuatkan tribun di lokasi off road tersebut.

"Saya mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan ini. Bahwa komunitas ini tetap eksis. Tidak ada yang berubah dalam komunitas ini, baik semangat, kebersamaan, gotong royong, saling membantu dan saya ingin semangat menghadapi tantangan ini tertanam generasi berikutnya dan tidak hilang di generasi berikutnya," ungkapnya.

HD juga mengapresiasi peran JPNS sebagai pemersatu setiap komunitas yang ada. Dimana tergabung setiap pesertanya dengan secara kolaboratif baik partai, profesi, dan usia berapapun juga ada disini. HD mengatakan bahwa sekitar tahun 90, Sumsel pernah juara off road nasional. Maka Ia meminta agar hal tersebut dapat direbut kembali.

HD berharap melalui ajang ini maka terjalin silaturahmi yang semakin erat karena disana tidak ada perbedaan pangkat, kasta, status sosial. Ia berperan agar para peserta dapat terus berolahraga dan menjalin silaturahmi namun terus mengukir prestasi.

Ketua Umum JPNS, Harobin Mastofa, mengatakan bahwa JPNS berperan untuk menjadi wadah bagi komunitas-komunitas yang ada, serta sekaligus mengkoordinasikan komunitas yang ada.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 25-26 Juli 2020 yang diikuti peserta dari berbagai kab/kota antara lain Muara Enim, Batu Raja, Banyuasin, dan lainnya. Dan diikuti oleh 100 peserta.

Turut hadir Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Kolonel Pnb Firman Wirayuda Kadispora Sumsel, Akhmad Yusuf Wibowo, Kadis Budpar Aufa Syahrizal, Kasatpol PP Aris Saputra.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)