Ganjar Hadiri Harganas di Banyuasin, Dijamu Pempek oleh Bupati Askolani

Kamis, 06 Juli 2023 - 12:22 WIB
loading...
Ganjar Hadiri Harganas di Banyuasin, Dijamu Pempek oleh Bupati Askolani
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang juga bakal calon presiden dari PDIP dijamu pempek oleh Bupati Banyuasin, Askolani, Kamis (6/7/2023). Foto/Ist
A A A
BANYUASIN - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang juga bakal calon presiden dari PDI Perjuangan (PDIP) dijamu pempek oleh Bupati Banyuasin, Askolani, Kamis (6/7/2023). Ganjar bersama istrinya, Siti Atikoh ke Banyuasin untuk menghadiri acara Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30 yang digelar di Banyuasin.

Ganjar tiba di Banyuasin sekitar pukul 11.00 WIB. Dia langsung disambut oleh Bupati Banyuasin, Askolani dan dijamu di rumah dinasnya.


Ganjar pun diajak masuk ke rumah dinas dan dijamu makan bersama. Menu khas Palembang yakni empek-empek disajikan oleh Askolani untuk Ganjar.



Selanjutnya keduanya bersama beberapa tamu undangan kemudian makan bersama. Mereka asyik ngobrol membahas banyak persoalan.

Ada momen menarik ketika Askolani mengingatkan beberapa istri pejabat di lingkungan kerjanya. Saat itu, ibu-ibu sedang asyik minta foto ke Ganjar. Askolani mengatakan bahwa mereka harus foto dengan istri Ganjar, Siti Atikoh.

"Ayo foto dengan ibu. Ini calon ibu negara," kata Askolani disambut senyum Atikoh.



Diketahui, BKKBN menggelar acara Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional Ke-30 di Banyuasin. Acara dihadiri langsung oleh Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin.

Sejumlah kepala daerah diundang dalam acara itu, salah satunya Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Ganjar diundang khusus karena mendapat penghargaan Satya Lencana Wira Karya. Tanda kehormatan dari Presiden yang diberikan secara khusus pada kepala daerah yang peduli pada persoalan kependudukan dan keluarga berencana.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)