Sadis! Garong Tewas Dibacok 6 OTK saat Karaoke di GBL Semarang

Kamis, 06 Juli 2023 - 11:00 WIB
loading...
Sadis! Garong Tewas Dibacok 6 OTK saat Karaoke di GBL Semarang
Garong tewas dibacok di kompleks Karaoke Gambilangu (GBL), Kampung Rowosari, Kecamatan Tugu, Kota Semarang. Foto: MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Seorang pria tewas mengenaskan dengan kondisi luka bacokan senjata tajam di kompleks Karaoke Gambilangu (GBL), Kampung Rowosari, Kelurahan Mangkang Kulon, Kecamatan Tugu, Kota Semarang.

Korban M. Agus Priyanto (33), warga Mangkang Wetan RT2/RW6, Kecamatan Tugu itu menderita luka bacok sajam di bagian dada dan wajah. Posisinya tergeletak di teras Karaoke Love Girl dengan bersimbah darah.

Kejadian itu menimpa korban terjadi pada Kamis (6/7/2023) sekira pukul 00.30 WIB. Saat itu korban mengenakan kaus warna merah, celana warna krem, ikat pinggang hitam dan bersandal warna hitam itu minum miras bersama beberapa temannya di karaoke tersebut.



Tiba-tiba 6 orang lelaki datang, masuk mencari korban. Mereka langsung mengeroyok. Korban sempat melarikan diri ke dalam wisma, namun tetap dikejar pelaku dan membacok korban dengan celurit. Setelah korban jatuh dan bersimbah darah, para pelaku itu pergi.

Operator karaoke setempat, Dimas mengatakan korban ketika itu sedang bernyanyi bersama satu orang teman lelaki dan 3 perempuan masuk pada Rabu (5/7/2023) malam sekira pukul 21.00 WIB.

Sekira 3 jam kemudian, datang beberapa laki-laki bersepeda motor mendatangi Dimas. Mereka menanyakan keberadaan seseorang bernama Garong, yang belakangan diketahui adalah korban Agus Priyanto itu.



“Tanya baik-baik ke saya, saya jawab nggak tahu, nggak kenal,” kata saksi Dimas.

Kemudian pria tak dikenal itu tetap masuk kompleks karaoke dengan cara mengintip melalui lubang kecil di room. Lubang kecil itu biasanya untuk memasukkan snack ataupun minuman.



Setelah melihat sasaran ada di dalam room, diajaknya ke luar oleh para pria tak dikenal itu. Di situlah korban kemudian dibacok hingga tewas.Pihak aparat kepolisian sendiri telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di sana.

Pelataran wisma dipasang garis polisi. Saat ini, jenazah sudah dievakuasi kamar mayat RSUP dr Kariadi Semarang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)