Polisi Buru Pelaku Tawuran di Minahasa yang Tewaskan 2 Orang

Selasa, 04 Juli 2023 - 12:07 WIB
loading...
Polisi Buru Pelaku Tawuran di Minahasa yang Tewaskan 2 Orang
Polisi masih memburu pelaku tawuran di Desa Tolok, Kecamatan Tompaso, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, yang mengakibatkan dua orang tewas dan satu luka-luka. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MINAHASA - Polisi masih memburu para pelaku tawuran antar dua desa di Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, hingga menewaskan dua orang. Selain dua korban tewas, tawuran tersebut juga mengakibatkan satu warga luka berat, dan harus menjalani perawatan medis.



Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol. Iis Kristian mengatakan, kasus tawuran maut tersebut telah ditangani Polres Minahasa, dan para pelaku tawuran masih dalam pengejaran. "Anggota di lapangan, sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku tawuran," tegasnya.



Untuk meredam situasi, Iis mengimbau masyarakat agar saling menahan diri, dan menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus tawuran maut tersebut ke polisi. "Kami mengimbau kepada masyarakat agar bisa saling menahan diri," ujarnya.



Tawuran warga dua desa pecah di Desa Tolok, Kecamatan Tompaso, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, pada Minggu (2/7/2023) tengah malam. Tawuran melibatkan warga Desa Totolan, dengan warga Desa Tolok.



Aksi tawuran tersebut, diduga dipicu oleh masalah lama yang melibatkan warga dua desa. Korban tewas dalam tawuran itu, diketahui bernama Maxi Sayow, dan Jufry Mentang. Sedangkan korban luka masih belum diketahui identitasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5325 seconds (0.1#10.140)