Tawuran Warga Dua Desa Pecah, 2 Tewas dan 1 Luka Parah

Senin, 03 Juli 2023 - 19:21 WIB
loading...
Tawuran Warga Dua Desa Pecah, 2 Tewas dan 1 Luka Parah
Tawuran warga pecah di Desa Tolok, Kecamatan Tompaso, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, hingga mengakibatkan dua tewas dan satu luka-luka. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MINAHASA - Tawuran warga dua desa pecah di Desa Tolok, Kecamatan Tompaso, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, pada Minggu (2/7/2023) tengah malam. Tawuran melibatkan warga Desa Totolan, dengan warga Desa Tolok, hingga mengakibatkan dua orang tewas dan satu terluka.



Dua korban tewas dan satu korban luka parah, merupakan warga Desa Tolok. Korban luka parah dalam tawuran berdarah tersebut, hingga kini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.



"Terkonfirmasi korban meninggal ada dua orang, dan satu orang masih dalam perawatan," ujar Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol. Iis Kristian, Senin (3/7/202). Tawuran ini, menurutnya dipicu oleh masalah lama yang melibatkan warga dua desa tersebut.



Saat ini kata Iis Kristian, kasus tawuran tersebut telah ditangani oleh Polres Minahasa, dan para pelaku tawuran masih dalam pengejaran. "Sudah ditangani sama Polres Minahasa. Anggota juga sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku tawuran," tegasnya.

Dia mengimbau kepada masyarakat agar bisa menahan diri, dan menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus tawuran tersebut ke polisi. "Kami mengimbau kepada masyarakat agar kita bisa saling menahan diri," pungkasnya.



Dari unggahan yang beredar di sosial media, diketahui korban tewas atas nama Maxi Sayow, dan Jufry Mentang. Sedangkan satu korban luka yang masih menjalani perawatan di rumah sakit, belum diketahui identitasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0929 seconds (0.1#10.140)