Lagi Tidur dengan Menantu, Seorang Kakek Dibunuh Tetangga

Rabu, 29 April 2020 - 15:02 WIB
loading...
Lagi Tidur dengan Menantu, Seorang Kakek Dibunuh Tetangga
Pelaku pembunuhan terhadap seorang kakek yang merupakan tetangganya sendiri. Foto/SINDOnews/Ashadi Ikhsan
A A A
GRESIK - Warga Daun, Sangkapura, Bawean, bernama Muslim membunuh seorang kakek yang merupakan tetangganya, Tarip. Kakek 86 tahun itu dibunuh dengan cara digorok saat tidur di rumahnya.

Peristiwan terjadi Selasa (28/4/2020) malam. Polisi bergerak cepat menangkap pelaku dan diamankan. Ternyata, pelaku diketahui mengalami gangguan jiwa atau stres.

Informasi yang dihimpun, saat itu korban sedang tidur di rumahnya. Pelaku tiba-tiba masuk ke dalam rumah korban sambil membawa pisau dapur.

Melihat korban tertidur langsung dihampiri. Tanpa bicara apa pun, leher korban digorok hingga bersimpah darah dan meninggal dunia.

Kapolsek Sangkapura AKP Rahmad Triyanto menyampaikan pelaku sudah diamankan. Dari hasil pemeriksaan dan keterangan saksi, pelaku mengalami gangguan jiwa. "Pelaku memang stres. Dia akan kami bawa ke RSJ Menur Surabaya," kata dia, Rabu (29/4/2020).

Rahmad menyebutkan, saat kejadian korban sedang tidur di kamar belakang bersama menantu perempuannya yang duduk di teras rumah. "Menantunya takut tidak berani menghampiri korban. Dia langsung memanggil suaminya," kata dia.

Saat mendatangi kamar belakang, keduanya sudah mendapati korban dalam kondisi tidak bernyawa dan bersimpah darah. "Pelaku waktu diamankan biasa saja seperti tidak ada penyesalan apapun," pungkas dia.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)