Kejar ABG Putri, Kakek Ini Nyaris Bonyok Dihajar Warga

loading...
Kejar ABG Putri, Kakek Ini Nyaris Bonyok Dihajar Warga
Kakek Suparman (65) ini nyaris bonyok dihajar warga Rabu (30/9/2020) siang di sekitaran Dusun II, Desa Gedangan, Kecamatan Pulo Bandring Asahan, Sumatera Utara. (Foto/Inews TV Fadly Palka)
KISARAN - Kakek Suparman (65) ini nyaris bonyok dihajar warga Rabu (30/9/2020) siang di sekitaran Dusun II, Desa Gedangan, Kecamatan Pulo Bandring, Asahan, Sumatera Utara.

Pria asal Serbelawan, Kabupaten Simalungun itu dituding mengejar seorang remaja putri, sebut saja Mawar yang saat itu sedang mengangon (mengembala) lembu di areal kebun PT BSP.

“Tadi si adik (Mawar) lagi ngangon lembu. Ntah kenapa tiba-tiba dikejar bapak ini. Karena takut si adek lari sambil minta tolong. Kebetulan pak Babinsa lewat, nanya si adek. Tahu ada tentara, bapak ini lari, dikejar, di pinggir jalan, dibantu warga baru berhasil dikejar,” ucap Junaidi, Kadus II Desa Gedangan. (BACA JUGA: BNN, Polisi, dan TNI Temukan 6 Hektare Ladang Ganja di Madina)

Diakui Junaidi, kejadian serupa pernah terjadi dalam sepekan ini. Bahkan sekitar 4 hari lalu, seorang ibu rumah tangga mengaku dikejar oleh pelaku.

“Seminggu ini udah 2 kali kejadian. Kemarin ada juga seorang ibu pas ngangon ngaku dikejar bapak ini juga,” katanya.

Ditanyai wartawan, pelaku membantah semua tuduhan warga. “Gak ada (mengejar korban), sumpah. Aku ke sawitan mau berteduh. Karena aku dikejar, ya larilah. Aku dari Bagan Batu, mau pulang ke Serbelawan,” kilah pelaku ditanyai.

Amatan wartawan, begitu pelaku ditangkap, puluhan bahkan seratusan warga langsung mengelilingi pelaku. Sesekali terlihat sejumlah warga melayangkan pukulan dan tendangan ke tubuh pelaku. (BACA JUGA: Makanan Sehat Ini Baik untuk Anak Selama Pandemi Covid-19)

Beruntung sejumlah Babinsa yang kebetulan lewat di lokasi berhasil meredam emosi warga.

“Kita bawa ke Polres lah. Makin rame warga ini. Kita takut terjadi hal-hal yang tak diinginkan,” ucap seorang personil Polres Asahan saat akan menggiring pelaku ke mobil patroli.
(vit)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top