Dapat Sapi Kurban dari Bacaleg Perindo Ratu Siti Romlah, Lurah Karundang: Ini Sangat Bermanfaat dan Berkah

Sabtu, 01 Juli 2023 - 15:55 WIB
loading...
Dapat Sapi Kurban dari Bacaleg Perindo Ratu Siti Romlah, Lurah Karundang: Ini Sangat Bermanfaat dan Berkah
Lurah Karundang Aan Jajuli (kemeja putih kanan) menerima bantuan 1 ekor sapi raksasa seberat 1,6 ton dari Bacaleg DPR-RI dari Partai Perindo Hj Ratu Siti Romlah. Foto/MPI/Yogi Satya Hardi
A A A
SERANG - Ratusan warga Lingkungan Kahuripan, Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Banten memadati lapangan menyaksikan penyerahan sapi kurban seberat 1,6 ton. Sapi monster dari Bacaleg DPR-RI dari Partai Perindo Hj Ratu Siti Romlah itu diserahkan kepada warga pada Sabtu (1/7/2022) pagi.



Lurah Karundang Aan Jajuli mengatakan dari kemarin warganya sudah heboh dan ramai mendengar berita adanya penyerahan sapi kurban monster dari Bacaleg Partai Perindo.



"Iya dari beberapa hari yang lalu, saya mendapat kabar bahwa ada Bacaleg Partai Perindo yang berkurban di sini dengan 1 ekor sapi seberat 1,6 ton," jelasnya kepada wartawan.

Awalnya, lanjut Aan, dirinya tidak percaya akan Lingkungan Kehuripan dipilih sebagai lokasi. Apalagi sapinya termasuk sapi raksasa.

"Setelah datang dan lihat langsung baru saya percaya," ujarnya.

Sebagai perwakilan pemerintah Kota Serang khususnya Kelurahan Karundang, Aan mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Hj Ratu Siti Romlah yang telah mengamanahkan 1 sapi raksasa.



"Terima kasih kepada ibu hajah Romlah atas pemberian sapi kurban yang sangat besar ini. Ini biasanya saya lihat di TV saja, sekarang di sini. Ini pastinya sangat bermanfaat dan berkah bagi semua warga di sini," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2387 seconds (0.1#10.140)