Dapat Gerobak Gratis dari Bacaleg Ratu Siti Romlah, PKL di Banten: Kami Sangat Terbantu

Kamis, 23 Maret 2023 - 13:17 WIB
loading...
Dapat Gerobak Gratis dari Bacaleg Ratu Siti Romlah, PKL di Banten: Kami Sangat Terbantu
Bacaleg DPR RI Dapil Banten 2, Ratu Siti Romlah memberikan bantuan gerobak gratis kepada sejumlah PKL. Atas bentuan tersebut para PKL mengaku sangat terbantu untuk menjalankan usahanya. Foto SINDOnews
A A A
SERANG - Bacaleg DPR RI Dapil Banten 2, Ratu Siti Romlah memberikan bantuan gerobak gratis kepada sejumlah pedagang kaki lima (PKL). Atas bentuan tersebut para PKL mengaku sangat terbantu untuk menjalankan usahanya.



Salah satu pedagang kaki lima yang mendapatkan bantuan gerobak gratis tersebut adalah Safrudin. Dia mengakui bahwa bantuan dari Bacaleg dari Partai Perindo itu sangat membantu usahanya.

"Dengan adanya bantuan tersebut, saya tidak harus mengeluarkan tambahan modal untuk mengembangkan usaha karena telah mendapatkan gerobak gratis," kata Safrudin.

Bantuan gerobak kepada PKL itu diserahkan bertepatan dengan kegiatan peresmian rumah pemenangan Bacaleg DPR RI Dapil Banten 2, Ratu Siti Romlah. Sejumlah DPP Perindo hadir pada event ini.

Sebelum melakukan pembagian gerobak Perindo, sejumlah pengurus DPP antusias mengikuti agenda pasar rakyat yang menampilkan sejumlah tradisi dan kebudayaan asli Banten yakni debus.

Dalam kesempatan ini, Ratu Siti Romlah bersama pengurus DPP langsung memberikan bantuan sosial bagi sejumlah pedagang yang tersebar di wilayah Kota Serang.

"Bantuan ini sebagai bentuk misi perjuangan Partai Perindo yang terus hadir dan membantu masyarakat kecil," kata Ratu Siti Romlah.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)