Identitas Mayat Gadis Belia di Kolam Ikan Masih Diselidiki

Senin, 27 Juli 2020 - 05:43 WIB
loading...
Identitas Mayat Gadis Belia di Kolam Ikan Masih Diselidiki
Identitas Mayat Gadis Belia di Kolam Ikan Masih Diselidiki. Foto/SINDOnews/Asep Juh
A A A
TASIKMALAYA - Kapolresta Tasikmalaya AKBP Anom Karibianto mengatakan, pihaknya sampai saat ini masih menyelidiki identitas mayat gadis belia yang tewas secara misterius di kolam.

Penemuan jasad gadis belia yang diperkirakan berusia belasan tahunan ini terjadi Minggu (26/07/2020) siang pukul 14.30 WIB.

Jasad ditemukan mengapung di kolam ikan di Kampung Cihaniwung, Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Tasikmalaya, Jabar.

Sementara dari lokasi kejadian penemuan jasad, pihaknya menemukan berbagai barang bukti pakaian yang diduga milik korban dan segera menggali keterangan sejumlah para saksi.

"Ciri-ciri secara umumnya bahwa yang bersangkutan ditemukan dalam telungkup, diperkirakan masih remaja, dan membawa pakaian yang dimasukan ke dalam tas kresek," tuturnya.

Sementara korban saat ditemukan pertama kali memakai kaos warna hijau, celana jeans warna biru, dan sepatu warna putih, mengambang dengan posisi telungkup di kolam ikan. (Baca juga: Kawanan Monyet Turun Gunung, Rusak Atap Rumah Warga di Lembang)

Agar memudahkan pencarian keluarga korban, pihaknya juga akan membuat sketsa wajah korban dan disebar ke masyarakat dan media agar segera diketahui identitasnya. (Baca juga: Mayat Gadis Belia di Kolam Ikan Tubuhnya Penuh Luka)

"Kami imbau kepada masyarakat yang mengenali korban dengan ciri tersebut di dalam sketsa yang akan kita sebar agar segera melapor ke Polresta Tasikmalaya," ujarnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)