Medan Gempar! 2 Mayat Pria Penuh Luka Ditemukan Terapung di Selokan

Jum'at, 30 Juni 2023 - 13:14 WIB
loading...
Medan Gempar! 2 Mayat Pria Penuh Luka Ditemukan Terapung di Selokan
Polisi memeriksa lokasi penemuan dua mayat pria penuh luka di dalam selokan pinggir Jalan AH Nasution, Medan, Sumatera Utara, Jumat (30/6/2023). Foto/iNews TV/Aminur Rasyid
A A A
MEDAN - Dua mayat pria penuh luka ditemukan mengapung di dalam selokan pinggir Jalan AH Nasution, Medan, Sumatera Utara, Jumat (30/6/2023). Sontak penemuan mayat ini menggemparkan warga dan pengendara yang melintas.

Dalam rekaman video amatir terlihat mayat kedua pria itu berada di selokan dengan posisi telungkup.



Kedua jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi tersebut sekitar pukul 06.00 WIB.



Mengetahui adanya dua mayat pria yang masing-masing berjarak tiga meter tersebut, warga langsung melaporkannya ke pihak Kepolisian dan kepala lingungan setempat.

Seorang warga sekitar lokasi, Ngatino mengutarakan, kedua mayat saat ditemukan berada di dalam parit tidak jauh dari kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Utara.

"Kedua jasad dalam kondisi telungkup dengan luka di bagian perut dan kepala pecah," ujarnya.



Setelah dilakukan pemeriksaan, identitas kedua mayat diketahui, yakni merupakan warga Sarirejo, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara.

Saat ini jasad kedua pria itu sudah dibawa ke rumah sakit (RS) Bhayangkara Medan. Hingga kini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menggelar outopsi kedua jasad korban.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.2875 seconds (0.1#10.140)