Mayat Penuh Luka Tembak Ditemukan Tertelungkup di Dalam Mobil

Kamis, 06 Agustus 2020 - 13:38 WIB
loading...
Mayat Penuh Luka Tembak Ditemukan Tertelungkup di Dalam Mobil
Sesosok mayat penuh luka ditemukan dalam kondisi terlungkup di dalam sebuah mobil terparkir di jalan sekitar daerah Cikopak, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakan Cikao, Purwakarta. (Foto/SINDOnews/Asep Supiandi)
A A A
PURWAARTA - Sesosok mayat penuh luka tembak ditemukan dalam kondisi terlungkup di dalam sebuah mobil Avanza hitam B 1170 VKH di Jalan Arah Pondok Pesantren Nurul Hidayah, Desa Mulya Mekar, Kecamatan Babakancikao, Purwakarta, Jawa Barat, Kamis pagi (6/8/2020), gegerkan warga, Kamis (6/8/2020).

Sementara kondisi mobil terlihat beberapa bagian kaca pecah seperti bekas tembakan.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab tewasnya korban serta kerusakan yang terjadi pada kendaraan tersebut. Hanya saja, warga yang mengetahui peristiwa itu langsung menyemut di sekitar kendaraan.(BACA JUGA: Kegiatan Belajar Mengajar Virtual di Makassar Tetap Berjalan)

Salah seorang warga sekitar, Wawan Darmawan, mengaku tidak tahu persis keberadaan kendaraan yang di dalamnya ada sesosok mayat. Hanya kendaraan sudah terparkir sejak subuh.

"Pas saya ke masjid salat subuh kendaraan sudah ada. Awalnya tidak curiga, begitu hari sudah siang warga sudah ramai di lokasi,"kata Wawan kepada awak media.

Berdasarkan pantauan SINDONEWS, korban tampak tertelungkup di dalam mobil. Beberapa barang juga terlihat di dalam mobil, antara lain seperti linggis, rantai dan pemotong besi. (BACA JUGA: Tragedi Ledakan Beirut: Pentagon Bilang Kecelakaan, Trump Sebut Serangan)

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian soal kasus tersebut. Termasuk identitas korban juga belum terungkap.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)