Momen Iduladha 2023, Ketua Perindo Jateng: Tetap Jaga Persatuan

Jum'at, 30 Juni 2023 - 10:34 WIB
loading...
Momen Iduladha 2023, Ketua Perindo Jateng: Tetap Jaga Persatuan
Ketua DPW Partai Perindo jateng Mayjen (purn) Wuryanto mengikuti takbir keliling Idul Adha di Banyumas, Rabu (28/6/2023) malam. Foto: iNews/Saladdin Ayyubi
A A A
BANYUMAS - Ribuan warga di Desa Ledug, Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, menggelar takbir keliling guna merayakan Hari Raya Iduladha 2023. Acara tersebut berlangsung meriah dan khidmat.

Pawai keliling ini diikuti kurang lebih 1500 warga Desa Ledug dengan menabuh bedug serta membawa obor berjalan long march. mengelilingi desa setempat.



Warga tumpah ruah di lapangan desa dengan membawa obor sebagai tanda suka cita menyambut lebaran kurban dengan takbir keliling dihadiri Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah Mayjend (Purn) Wuryanto dan Ketua DPD Perindo Banyumas Imam Durori dan bacaleg Perindo.

Ketua DPW Perindo Jawa Tengah Mayjend (Purn) Wuryanto dalam kesempatan ini turut memberikan sumbangan untuk anak-anak yang ikut kegiatan pawai keliling ini. meminta agar semua elemen harus menjaga persatuan di hari yang berbahagia ini.



Selain itu, ia meminta agar kita semua bisa menyayangi sesama. ”Hari Raya Iduladha ini harus bisamenambah jiwa kemanusiaan dan jiwa sosial kepada seluruh masyarakat kepada umat muslim dengan umat lainnya,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)