Perindo Jateng Satu Visi Raih Kemenangan di Pemilu 2024

Kamis, 11 Mei 2023 - 22:41 WIB
loading...
Perindo Jateng Satu...
DPW Partai Perindo Jateng, melakukan konsolidasi di kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Tegal, Kamis (11/5/2023). Foto/iNews TV/Yunibar
A A A
TEGAL - Para pengurus dan kader Partai Perindo Jateng, menyatakan sudah satu visi untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024. Hal ini terungkap saat rapat konsolidasi DPW Partai Perindo Jateng di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Tegal.



Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto menegaskan, Partai Perindo sudah satu visi untuk meraih kemenangan Pemilu 2024. "Konsolidasi ini, menjadi salah satu langkah untuk Partai Perindo sukses Pemilu 2024," tegasnya.



Dalam rapat kondolidasi ini, dihadiri seluruh bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo, di Daerah Pemilihan (Dapil) IX Jateng. Wuryanto menegaskan, kesamaan visi sangat penting untuk mewujudkan kemenangan bagi Partai Perindo di Pemilu 2024.



Wuryanto juga menegaskan, konsolidasi ini merupakan bentuk perencanaan menuju Partai Perindo sukses Pemilu 2024. "Kemenangan Partai Perindo bukan merupakan pribadi masing-masing bacaleg, melainkan kemenangan bersama untuk partai dan rakyat," tegasnya.



Hadir dalam konsolidasi tersebut, bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil IX, KH. Akhomudhien Shofa atau Gus Akom. Senada dengan Wuryanto, Gus Akom berharap, para bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupatan dan kota, agar berikhtiar sekuat mungkin untuk mendulang suara pada Pemilu 2024.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3817 seconds (0.1#10.140)