Mayat Perempuan Misterius Ditemukan di Kolam Ikan

Minggu, 26 Juli 2020 - 20:51 WIB
loading...
Mayat Perempuan Misterius Ditemukan di Kolam Ikan
Petugas Inafis saat di lokasi penemuan mayat perempuan di kolam ikan.Foto/Asep Juharianto
A A A
TASIKMALAYA - Mayat seorang gadis belia ditemukan mengambang di kolam ikan milik warga di Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Minggu/2020 (26/7). Saat ditemukan, tubuh korban dalam kondisi telungkup dan sudah mulai mengeluarkan bau tak sedap.

Kapolsek Indihiang, Polresta Tasikmalaya, Kompol Didik Rohim mengatakan, polisi menerima informasi dari warga yang pertama kali menemukan mayat itu di tempat kejadian perkara (TKP) pada Ahad sekira pukul 14.30 WIB. Ketika didatangi, posisi mayat dalam keadaan mengambang dan dengan posisi telungkup.

"Dari hasil pemeriksaan awal, di lokasi kejadian mayat ini belum diketahui ada indikasi tindakan kekerasan. Namun kami akan melaksanakan proses lebih lanjut untuk di visum. Mayat akan dikirim ke RSUD dr Soekardjo untuk dilakukan visum," ujarnya.

(Baca juga: Kasus COVID-19 di Purwakarta Kembali Melonjak )

Menurutnya, korban berjenis kelamin perempuan. Diperkirakan usia 18 tahun. Didik manambahkan, dari tubuh korban tidak ditemukan adanya identitas, juga saat dilakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian.

Ia menyebutkan, mayat gadis belia itu mengenakan baju berwarna hijau, celana jeans, dan sepatu putih. (Baca juga: Jaga Ketahanan Pangan, Polresta Cirebon Kota Tanam Padi Hidroponik )

"Pihaknya belum bisa memastikan sudah berapa hari korban meninggal dan mengambang di kolam ikan. Nanti hasil visum dari tim medis dan Inafis Satreskrim Polresta Tasikmalaya yang akan bisa menentukan," kata dia.

Saat ini, unit identifikasi Polresta Tasikmalaya masih terus melakukan visum di Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD dr Soekardjo. Belum bisa dipastikan penyebab meninggalnya korban.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)