Respons Cepat Permintaan Warga, Perindo Gelar Fogging dan 3 M di Kendal

Selasa, 27 Juni 2023 - 21:14 WIB
loading...
Respons Cepat Permintaan Warga, Perindo Gelar Fogging dan 3 M di Kendal
DPD Partai Perindo Kabupaten Kendal, dan DPW Partai Perindo Jateng, melaksanakan fogging untuk mencegah penularan demam berdarah. Foto/iNews TV/Eddie Prayitno
A A A
KENDAL - Upaya pencegahan terhadap penularan demam berdarah, gencar dilakukan DPD Partai Perindo Kabupaten Kendal, dan DPW Partai Perindo Jateng. Kegiatan ini dilakukan dengan melaksanakan fogging, serta kegiatan menguras, mengubur, dan menutup (3M).



Kegiatan fogging untuk mencegah penularan demam berdarah tersebut, dilaksanakan di sejumlah titik termasuk komplkes perumahan. Kegiatan fogging ini, didukung penuh oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Syafril Nasution yang juga merupakan Caleg Partai Perindo untuk DPR Dapil Jateng 1.



Wakil ketua DPW Partai Perindo Jateng, Beny Setiyono mengatakan, fogging di perumahan ini merupakan permintaan warga kepada Partai Perindo Kendal. "Kegiatan gempur deman berdarah melalui fogging ini, akan terus dilakukan," tegasnya.



Dia menjelaskan, Partai Perindo yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo merespons cepat permintaan warga yang ingin lingkungannya di fogging. Selain fogging, Partai Perindo juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungannya.



Penanganan demam berdarah, tidak hanya melalui penyemprotan saja. Partai Perindo juga memberikan edukasi kepada masyarakat, untuk tetap melaksanakan gerakan 3M, agar bisa maksimal dalam pencegahan penularan demam berdarah.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2366 seconds (0.1#10.140)