Fakta-fakta Hubungan Inses Ayah dan Anak di Banyumas, 7 Bayi Dibunuh

Senin, 26 Juni 2023 - 21:13 WIB
loading...
Fakta-fakta Hubungan Inses Ayah dan Anak di Banyumas, 7 Bayi Dibunuh
Sejumlah personel Polresta Banyumas saat melakukan pencarian 3 mayat bayi yang dikubur pelaku inses di Banyumas. Meski melibatkan anjing pelacak namun belum juga ditemukan. Foto: iNewsTV/Saladin Ayyubi
A A A
BANYUMAS - Polresta Banyumas berhasil membongkar kasus penemuan 4 bayi yang tinggal tulang belulang terkubur di kebun warga bernama Tomo, di Kelurahan Tanjung Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas.

Berikut fakta-fakta hubungan terlarang antara ayah dan anak yang menggemparkan Banyumas.

4 Bayi Ditemukan Terkubur di satu lokasi

Warga di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Purwokerto Selatan, Banyumas dikejutkan dengan ditemukannya kerangka manusia yang diduga kerangka bayi. Kerangka itu ditemukan warga saat tengah menggali tanah pekarangan yang sedang diratakan. Saat itu warga yang kembali meneruskan pekerjaannya meratakan tanah dan kembali menemukan kerangka yang terkubur tak jauh dari lokasi penguburan pertama. Tak hanya satu, tetapi tiga kerangka di 3 lokasi kuburan yang diduga bayi ditemukan dengan lokasi penguburan saling berdekatan.



Hubungan Inses Ayah dan Anak terjadi 11 Tahun

Polresta Banyumas berhasil mengungkap hubungan terlarang (inses) antara ayah dan anak, Rudi dan Endang, keduanya hidup bersama di sebuah gubug di pinggir Sungai Banjara di kebun milik Tomo di Kelurahan Tanjung Purwokerto. Ironisnya, Rudi yang seharusnya menjaga anaknya yang saat itu masih berumur 12 tahun, justru menyetubuhinya layaknya suami dan istri, hingga melahirkan 7 bayi. Rudi dan Endang telah menjalin hubungan terlarang selama 11 tahun sejak 2012 silam.



7 Bayi Hasil Hubungan Inses Dibunuh, 3 Masih Dicari

Rudi dan Endang pelaku inses akhirnya berhasil ditangkap, mereka pun mengakui telah memiliki 7 bayi namun semuanya dibunuh dan dikubur di lokasi yang sama. Endang melahirkan anak pertamanya pada tahun 2013 lalu. Kemudian melahirkan lagi 6 anak-anaknya yang lain dan semua dibunuh dan dikuburkan di sekitar lokasi gubug tempat tinggalnya. Namun kini, polisi masih mencari 3 kuburan bayi yang belum ditemukan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)