DPD Perindo Indramayu Gelar Rapat Konsolidasi Siapkan Bacaleg Berkualitas

Minggu, 25 Juni 2023 - 17:12 WIB
loading...
DPD Perindo Indramayu Gelar Rapat Konsolidasi Siapkan Bacaleg Berkualitas
DPD Partai Perindo di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, menggelar rapat konsolidasi serta mengadakan tes wawancara bakal calon legislatif, Minggu (25/6/2023) siang. Foto SINDOnews
A A A
INDRAMAYU - DPD Partai Perindo di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, menggelar rapat konsolidasi serta mengadakan tes wawancara bakal calon legislatif, Minggu (25/6/2023) siang. Upaya ini dilakukan demi melahirkan calon wakil rakyat berkualitas mempuni.



Ami Anggraeni, Ketua DPD Indramayu mengatakan, usai menggelar rapat konsolidasi, puluhan bacaleg Partai Perindo ini kemudian diseleksi tes wawancara.

Untuk melakukan tes wawancara terhadap puluhan bakal calon legislatif, DPD mendatangkan akademisi Universitas Wiralodara Indramayu. Tes ini digelar di Kantor DPD Perindo Losarang Indramayu.

"Konsolidasi dan tes wawancara ini bertujuan agar bacaleg dari Perindo berkualitas, tidak hanya asal untuk kemenangan duduk di kursi anggota dewan saja, tetapi tentunya kualitas. Kuantitas juga moralitas bagian dari persiapan Partai Perindo untuk menjaga marwah Partai Perindo menghadapi pemilu mendatang," beber Ami, Minggu (25/6/2026).nya.

Partai Perindo di Indramayu sendiri ditargetkan memiliki minimal delapan kursi dan maksimal 12 kursi untuk Kabupaten Indramayu sendiri.

Sementara itu, menurut Ketua Badan Pemenangan Pemilu Jawa Barat, Y. Husen Ibrahim mengingatkan agar DPD Perindo Indramayu tidak hanya memenuhi syarat, namun bacaleg juga harus berkualitas baik.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)