TGB Zainul Majdi Minta Kader Perindo Banten Raih Banyak Suara di Pemilu 2024

Jum'at, 23 Juni 2023 - 17:05 WIB
loading...
TGB Zainul Majdi Minta Kader Perindo Banten Raih Banyak Suara di Pemilu 2024
Ketua Harian DPP Partai Perindo, DR TGB Zainul Majdi meminta kader Perindo Banten meaih banyak suara di Pemilu 2024. Foto: MPI/Yogi Hardi
A A A
SERANG - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr TGB Muhammad Zainul Majdi yang hadir dalam rapat konsolidasi DPW Partai Perindo Banten meminta kader Partai Perindo di daerah itu meraih banyak suara pada Pemilu 2024.

Pada kesempatan itu, TGB menanyakan kesanggupan kader untuk meraih sejuta suara di Banten sebagai target di Pemilu 2024 mendatang.

"Kalian sanggup memberi angka berapa kepada nasional? Sanggup 1 juta (suara)?" ucap TGB, Kamis (22/6/2023).



Namun, selanjutnya mantan Gubernur NTB itu meminta agar kader Perindo bisa meraih minimal 750.000 suara di Banten.

"Ya sudah, saya turunkan jadi 750.000 ya. Angka ini akan saya laporkan ke ketua umum, sebagai sumbangsih Banten untuk nasional," katanya lagi.



Dalam hal ini, TGB juga menyampaikan tiga pesan bagi kader Perindo Bantem dalam menghadapi Pemilu serentak 2024 mendatang.

Pertama, kata dia, bangun solidaritas internal, membangun confidensi politik (rasa percaya diri) dan terakhir para kader Perindo harus rela berkorban demi mencapai kepentingan arti, bukan individual.



"Satu sama lain saling mengisi, menguatkan dan melengkapi. Kita ini semuanya berbeda sejak kecil dan pasti ada perbedaan. Saya berharap perbedaan itu dikelola dengan semangat persaudaraan. Kita bangun sinergi dan silaturahmi, KSB penting tapi tidak ada artinya tanpa dukungan kader-kader di dalam kepengurusan," katanya.

Partai Perindo terus memanaskan mesin politiknya dalam menghadapi Pemilu serentak 2024 mendatang dengan penguatan baik secara internal partai maupun eksternal.

Partai Perindo sebagai partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, terus melakukan konsolidasi partai di segala lapisan mulai dari DPP, DPW, DPD hingga ke anak ranting.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1106 seconds (0.1#10.140)