Beri Gerobak Gratis ke Pedagang Gorengan, Perindo Komitmen Terus Bantu Pelaku Usaha

Sabtu, 24 Juni 2023 - 08:07 WIB
loading...
Beri Gerobak Gratis ke Pedagang Gorengan, Perindo Komitmen Terus Bantu Pelaku Usaha
Bacaleg Perindo DPRD Kota Bandung Dapil-3 John Binsar Simalango dan tim saat memberikan bantuan gerobak Perindo di Jalan Parakansaat, Kota Bandung, Jumat (23/6/2023). Foto arif budianto
A A A
BANDUNG - Partai Perindo berkomitmen terus membantu pelaku usaha mikro melalui aksi nyata pemberian gerobak Perindo secara gratis kepada UKM yang membutuhkan. Pemberian gerobak Perindo kepada pedagang gorengan di Parakansaat adalah bukti nyata Perindo peduli kepada masyarakat.

Bacaleg Perindo DPRD Kota Bandung Dapil-3 John Binsar Simalango mengatakan, Partai Perindo sejak awal hadir sebagai partai yang konsisten mendukung peningkatan ekonomi bagi masyarakat. Aksi nyata ini, bukti konkret bahwa Perindo peduli akan kebutuhan pelaku usaha kecil.

"Aksi sosial ini tidak hanya saat ini saja, tetapi ke depan kami akan terus lakukan, turun ke masyarakat, melihat apa yang menjadi kebutuhan di masyarakat. Itu cara kami mendekatkan diri ke masyarakat," kata John.

Sebelumnya, Partai Perindo memberikan bantuan gerobak kepada salah seorang pedagang gorengan di Jalan Parakansaat RT03/23, Kelurahan Antapani Tengah, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Jumat (23/6/2023).

Baca juga: Dukung UMKM, Partai Perindo Bantu Gerobak untuk Pedagang Gorengan di Bandung

Pemberian Gerobak Perindo dilakukan langsung oleh Bacaleg Perindo DPRD Kota Bandung Dapil-3 John Binsar Simalango kepada pedagang gorengan atas nama Mimin. Pemberian gerobak disambut sukacita oleh Mimin beserta keluarga yang hadir.

"Hari ini kami memberikan bantuan gerobak kepada ibu Mimin untuk dipakai jualan gorengan. Selama ini, ibu Mimin menggunakan gerobak untuk berjualan, tapi kondisinya sudah sangat memprihatinkan," jelas John.

Menurut dia, awal mula pemberian gerobak tersebut, tak sengaja bertemu dengan ibu Mimin. Saat dia datang ke masyarakat ketemu dengan ibu Mimin. Waktu itu dia menyampaikan pengalaman beliau sudah 7 tahun berdagang keliling dengan gerobak rusak.

"Jadi kalau dia berjalan tuh udah agak berat membawanya karena rusak dan jauh. Kami dari Perindo melihat semangat dari ibu ini dan berupaya memberikan apa yang dia butuhkan, " jelas dia.

Menurut dia, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, melihat masyarakat perlu dibantu. Semangat Ibu Mimin membuat Perindo yakin bisa menjadi sahabat UMKM.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2851 seconds (0.1#10.140)