Remaja Penjaja Seks Online Ajak Teman Datang ke Yogyakarta Buka Praktik Esek-esek

Senin, 19 Juni 2023 - 20:12 WIB
loading...
Remaja Penjaja Seks Online Ajak Teman Datang ke Yogyakarta Buka Praktik Esek-esek
Remaja penjaja seks online bersama dua teman prianya usai kedapatan membuka praktik esek-esek di Yogyakarta. Foto: Istimewa
A A A
YOGYAKARTA - NS (21) pemuda asal Jalan Kartowinangun, Perumahan Mulia Residen Blok J 13 Rt 25, Rw 009, Talangbetutu, Sukarami, Kota Palembang , Sumatera Selatan ini diamankan bersama dengan BA (14) warga Kota Palembang.

Keduanya bersekongkol menawarkan BL, bocah perempuan di bawah umur kepada pria hidung belang di Kota Yogyakarta. Padahal BL merupakan teman mereka sama-sama dari Palembang Sumatera Selatan.

Di hadapan petugas NS mengaku asli orang Palembang dan baru 6 hari berada di Yogyakarta. Dia mengaku datang ke Jogja diajak oleh korban untuk liburan. Namun sesampainya di Yogyakarta ternyata BL malah mengajaknya untuk melakukan praktik prostitusi online "Dia (korban) yang meminta,"ujar dia, Senin (19/6/2023).



Dia mengakui jika apa yang dilakukannya adalah salah. Namun dia nekat melakukannya karena untuk memenuhi kebutuhan hidupnya selama di Yogyakarta. Sehingga dia bersekongkol dengan anak BA untuk mencari pelanggan.

Kepada para pria hidung belang yang berminat dengan jasa seks BL, NS memasang tarif Rp 250 ribu untuk sekali kencan. Dan dari BL, NS mengaku mendapatkan bagian Rp 50 ribu untuk sekali kencan. Mereka selalu berpindah hotel selama di Yogyakarta. "Saya sudah 5 kali pindah hotel. Itu permintaan si cewek,"tutur dia.



Untuk menawarkan jasa esek-esek tersebut, NS dan BA memang sengaja menggunakan aplikasi MiChat. Keduanya menjadi operator untuk mencari pelanggan. Dalam sehari, mereka bisa mendapatkan pelanggan 1-2 orang.

NS mengaku BL adalah temannya di Palembang. Dan mereka ke Yogyakarta untuk berlibur namun akhirnya membuka praktik esek-esek tersebut. NS juga belum lama kenal dengan korban di mana mereka adalah teman satu tongkrongan. "Kami baru di Yogyakarta ini,"tambahnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4871 seconds (0.1#10.140)