Tragis, Siswi SMP Diperkosa 4 Pria Bejat hingga Perdarahan Hebat

Minggu, 18 Juni 2023 - 16:26 WIB
loading...
Tragis, Siswi SMP Diperkosa 4 Pria Bejat hingga Perdarahan Hebat
Bupati Subang saat meninjau korban pemerkosaan. iNews TV/Yudy
A A A
SUBANG - Nasib pilu dialami siswi SMP di Subang, Jawa Barat. Ia diperkosa empat pria setelah sebelumnya dicekoki minumam keras. Akibatnya korban mengalami perdarahan hebat dan harus menjalani transfusi darah setiap harinya.

Korban kekerasan seksual oleh empat orang ini kini harus menjalani perawatan intensif di RSUD Subang, Jawa Barat. Bahkan korban mengalami perdarahan hebat setiap harinya akibat kasus yang dialaminya.

Meskipun kondisinya terlihat mulai stabil, namun korban mengalami traumatis yang cukup berat serta hemoglobin yang sangat rendah.

Ironisnya kasus kekerasan seksual tersebut baru terungkap ketika korban memeriksa pendarahan hebatnya ke RSUD Subang. Korban menceritakan peristiwa kekerasan seksual tersebut ke dokter yang memeriksanya.

saat kejadian korban dibawa oleh temannya ke para pelaku di sebuah penggilingan padi di daerah Sukasari, Subang. Para pelaku lalu memaksa korban untuk minum minuman keras. Di saat itulah para empat pelaku memperkosa korban.

Bupati Subang Ruhimat yang datang mengunjungi korban akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar para pelaku segera ditangkap hingga kasus tersebut tidak kembali terulang. "Kita juga siap untuk menanggung biaya pengobatan korban di rumah sakit," ujar Ruhimat.

Baca: Jatuh di Tikungan, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Kolong Truk Tangki.

Menurut Direktur RSUD Subang dr. Ahmad Nasuhi, korban terindikasi kuat menderita penyakit langka anemia aplastik. Kondisi tersebut yang membuat korban mengalami perdarahan hebat akibat kasus pemerkosaan yang dialaminya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8040 seconds (0.1#10.140)