Memilukan! 3 Bocah Peluk Jasad Ibu Kandung yang Tewas Dianiaya Suami

Minggu, 18 Juni 2023 - 12:31 WIB
loading...
A A A
Jasad Budiati pertama kali ditemukan sudah membujur kaku di kamar oleh ketua RT setempat pada Rabu (14/6/2023) malam di rumah kontrakannya.

"Ketahuannya itu karena anak yang bayi nangis lama tidak diberi susu. Akhirnya Pak RT mendobrak pintu dan melihat anak saya sudah meninggal. Lalu Pak RT lapor polisi," kata ayah Budiati, Gunadi (61).

Menurutnya, Mashuri yang datang setelah Ketua RT tiba di TKP sempat bertanya tentang apa yang terhadi pada Budiati. Mashuri juga berteriak meminta tolong dan merasa takut ketika mengetahui peristiwa meninggalnya Budiati dilaporkan ke polisi.

Gunadi mengatakan tersangka melakukan pemukulan terhadap Budiati pada Jumat (9/6/2023) lalu. Hal tersebut diketahui ketika Gunadi mendatangi rumah Budiati pada Sabtu (10/6/2023) untuk memberi uang jajan pada cucu-cucunya.

Pada saat itu Gunadi mendapati Budiati menangis kesakitan sambil matanya melirik ke arah tersangka. "Dia menangis sambil tangannya menekan bagian tubuhnya yang sakit. Ternyata dia dipukuli pada Jumat," jelas Gunadi.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)