Muskerwilsus Perindo Bengkulu, TGB: Bangun Solidaritas Kompak Utuh dan Bersatu

Sabtu, 17 Juni 2023 - 11:54 WIB
loading...
Muskerwilsus Perindo Bengkulu, TGB: Bangun Solidaritas Kompak Utuh dan Bersatu
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr TGB HM Zainul Majdi menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah Khusus (Muskerwilsus) DPW Partai Perindo Bengkulu. Foto/MPI/Demon Fajri
A A A
BENGKULU - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah Khusus (Muskerwilsus) DPW Partai Perindo Bengkulu. Muskerwilsus diikuti pengurus DPW, DPD se-Bengkulu, dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo.



Muskerwilsus Partai Perindo Provinsi Bengkulu Partai Perindo yang mengangkat tema "Sinergitas Strategi Partai Menuju Pemenangan Pemilu 2024" ini erlangsung di salah satu aula hotel di kawasan objek wisata Pantai Panjang, Kota Bengkulu.



TGB mengatakan, Muskerwilsus salah satu yang memiliki ciri khas, bukan sekedar kegiatan yang digelar tapi memiliki nilai plus. Dengan nilai plus akan menjadikan satu titik untuk berangkat menjemput kesuksesan pada pemilu 2024.

"Bangun solidaritas, kompak, utuh dan bersatu," kata TGB, dalam sambutannya, di Muskerwilsus Perindo Bengkulu, Sabtu (17/6/2023).

Dengan solidaritas, kata TGB, Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini akan berpengaruh dalam peraihan suara pada 2024. DPW dan DPD, harus satu komando.

Dalam Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera ini, tidak bisa jalan sendiri dan tidak bisa sendirian. Maka, tidak ada kelompok-kelompok, intinya satu majukan Perindo untuk kesejahteraan.


"Ini yang kami harapkan dan bisa diterapkan. Kita kompak, tidak ada kelompok a atau kelompok b. Semangat untuk perjuangan dalam pemenangan Perindo," jelas TGB.

Menurut TGB, jangan jadikan musuh dalam satu partai, maka seluruh Bacaleg harus bersinergi, tidak saling melemahkan, tapi saling menguatkan, solid, kompak secara internal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6229 seconds (0.1#10.140)